VIDEO: Ngeri! Wilayah Jogja Dilanda Badai, Atap Rumah Hampir Ambruk




Fenomena maupun musibah saat ini banyak terjadi di berbagai daerah. Salah satunya seperti yang terjadi di daerah Jogja pada hari Senin (14/11/2016) dimana hujan badai melanda daerah tersebut.

Video yang memperlihatkan musibah itu pun diunggah oleh akun Instagram @jogja dan @jogjamedia.

VIDEO: Ngeri! Wilayah Jogja Dilanda Badai, Atap Rumah Hampir Ambruk

Sebelumnya akun @jogja telah menyebarkan peringatan dari BMKG DIY yang isinya bahwa akan terjadi potensi hujan lebat disertai petir dan angin di wilayah DI Yogyakarta dan wilayah lain seperti Sleman dan Bantul.

"Peringatan Dini Cuaca Wilayah DIY Tanggal 14 November 2016 pukull 12.07 WIB. Potensi terjadi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada pukul 12.00 WIB di wilayah Sleman (Mlati, Godean) dan Bantul (Pajangan, Kasihan).

Kondisi ini masih akan berlangsung hingga pukul 14.00 WIB dan diperkirakan akan meluas ke wilayah Bantul (Sedayu, Sewon, Bantul), Kota Yogyakarta, Kulonprogo (Kokap, Girimulyo, Kalibawang) dan sebagian besar Kab. Sleman. Prakirawan-BMKG DIY."

Sekitar satu jam setelah peringatan tersebut, terjadilah hujan lebat dan salah seorang netizen mengabadikannya di bagian luar rumah. Nampak dalam video bagaimana hujan bercampur angin tersebut mampu menggoyang-goyangkan pohon. Bahkan kubangan air yang cukup besar masuk ke bagian belakang rumah yang memang terbuka.

Video hujan yang cukup deras dan bercampur angin itu pun mengundang reaksi sejumlah netizen. Salah satunya adalah clararisti yang menulis, “Ngeriii @prieskawijaya.”

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini