VIDEO: Ngeri! Beginilah Keadaan Ketika Susuk Dikeluarkan Dari Tubuh Manusia




Setiap orang tentu saja ingin penampilannya bisa terlihat baik dalam pandangan orang lain. Terlebih lagi wanita yang sudah fitrahnya ingin terlihat cantik dan berusaha untuk tampil cantik agar bisa lebih percaya diri.

Tak jarang mereka yang berkarir dan berhadapan dengan orang lain pun berusaha semaksimal mungkin untuk tampil cantik dan menawan. Para wanita pun berusaha memaksimalkan usaha dengan membeli peralatan make up dan busana yang modis. Bahkan sebagian wanita merasa kurang puas dan memilih jalan pintas lewat operasi plastik.

VIDEO: Ngeri! Beginilah Keadaan Ketika Susuk Dikeluarkan Dari Tubuh Manusia

Selain itu banyak yang percaya bahwa dengan bantuan ilmu gaib, kecantikan seorang wanita bisa terpancar dan membuat orang lain menjadi terpana. Maka jangan heran jika saat ini banyak wanita yang ingin dipasangkan susuk dengan berbagai alasan tertentu seperti untuk pekerjaan ataupun mendapatkan jodoh.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa fenomena susuk sudah menjadi hal yang lumrah di Indonesia. Karena sejak dulu praktek perdukunan seperti ilmu pelet dan susuk sudah merambah ke berbagai lapisan masyarakat.

Meski menjanjikan dapat memberi aura kecantikan yang maksimal dan membuat orang terpana, namun perlu diketahui bahwa ada efek negatif dari susuk yang dipasangkan dalam tubuh.

Selain berdosa dan musyrik, susuk pun disebut-sebut akan membuat akhir hidup pemakainya tidak tenang. Karenanya banyak yang bertaubat dan ingin dilepas susuknya. Meski demikian bukan perkara gampang melepaskan susuk, seperti halnya yang terlihat dalam video berikut.

Dalam video itu nampak seorang nenek yang semasa muda senantiasa mengenakan susuk di dahinya. Setelah tua barulah ia menyadari bahwa susuk sudah tidak lagi berguna dan ingin dilepas. Meski menggunakan ahli rukyah, tetap susuk tersebut sulit dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit yang cukup mengerikan. Bahkan nampak darah terus mengucur dari dahi nenek tersebut.

Simak videonya


Lihat Juga: