Unggahan Dewi Sandra Di Media Sosial Tentang Kematian Sungguh Merinding




Dewi Sandra kini sedang berusaha mendekatkan diri dalam ajaran Islam secara kaffah. Terbukti dari berbagai usahanya untuk memperbaiki ibadah maupun akhlaknya. Tak hanya itu saja, ia juga kini mengunggah sesuatu di Instagram yang membuat netizen merinding.

Dalam akun media sosial pribadinya, Dewi Sandra mengunggah foto seseorang yang meninggal dalam keadaan bersujud. Ia pun tak lupa menuliskan status atau caption dalam dua bahasa.

Unggahan Dewi Sandra Di Media Sosial Tentang Kematian Sungguh Merinding

"Sekarang saya hanya ingin, bahkan berdoa semoga atas izin Allah ketika aku meninggal diri ini sedang di atas sajadahku saat melakukan sujudku," tulisnya, Rabu (23/11/2016).

Istri dari Agus Rahman ini juga menceritakan kisahnya yang dulu ingin meninggal di panggung saat ia sedang bernyanyi sebagai bentuk konsistensinya terhadap sesuatu yang ia senangi.

"Dulu waktu saya muda (masih nyanyi-nyanyi dan panggung menjadi tempat 'bermainku') pernah terucap ingin meninggal di sana. Setidaknya saat sedang melakukan 'pekerjaan' atau sesuatu yang ku suka. Astagfirullah," tulis Dewi.

🙏 الذين اذا اصابتهم مصيبة قالوا انا لله وانا اليه راجعون "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156) . . . You know when i was younger and in my singing days i may have mentioned that i would like to die on the stage doing something i love to do. Subhanallah. Now as I see a picture like this. This is how, really, this is how i would like to go. Inshaa Allah 🙏 no better way than going while making sujood. Masha Allah. . . . Dulu waktu saya muda (masih nyanyi2 dan panggung menjadi tempat "bermainku") pernah terucap bahwa saya ingin meninggal disana 🙈 setidaknya meninggal saat sedang melakukan "pekerjaan" atau sesuatu yang ku suka. Astaghfirullah. Sekarang saya hanya ingin, bahkan berdoa semoga atas izin Allah ketikaku meninggal diri ini sedang di atas sejadahku saat melakukan sujudku. Ya Allah. Ampunilah semua dosa2, semua kekhilafan, semua kesalahan hamba. Semoga saat hamba menghembuskan nafas terakhirku, hamba dalam lindungan dan kasihMu. Mashaa Allah 🙏

A photo posted by @dewisandra on


Di akhir unggahan Dewi Sandra pun meminta ampun kepada Allah atas kekhilafannya waktu dahulu yang meminta meninggal di panggung.

"Ya Allah ampunilah semua dosa-dosa, kekhilafan, semua kesalahan hamba. Semoga saat hamba menghembuskan napas terakhirku, hamba dalam lindungan dan kasihMu. Masha Allah," ungkapnya.

Atas unggahannya tersebut, wanita kelahiran Brazil 3 April 1980 ini pun mendapatkan tanggapan dari netizen yang mendoakannya untuk khusnul khatimah.

“Amiin ya Allah, semoga kita semua menghadap Allah dalam iman islam dan khusnul khatimah. Bangga sama Dewi yang terus menginspirasi,” tulis Cica.

Sementara akun Edda berkomentar, “Bangga dengan wanita seperti Dewi. Masya Allah merinding bacanya. Semoga kita termasuk orang-orang yang meninggal khusnul khatimah.”

Baca Juga: