Sering Amalkan Baca Qur’an Tiap Keluar Rumah, Wanita Ini Alami Keajaiban Saat Kecelakaan




Bagi seorang muslim membaca Al Qur’an merupakan hal yang harus senantiasa dilakukan. Selain bisa memahami apa yang menjadi pedoman hidup manusia tersebut, seorang muslim juga bisa memperoleh pahala sekaligus keberkahan darinya.

Itu juga yang dirasakan oleh seorang nenek berusia 60 tahun yang mengalami keajaiban saat terjadi kecelakaan. Nenek yang rutin membaca al Qur’an saat keluar rumah tersebut saat itu mengalami kecelakaan ketika mendapatkan undangan makan siang bersama dari adiknya yang berada di Bukit Mertajam Malaysia.

Sering Amalkan Baca Qur’an Tiap Keluar Rumah, Wanita Ini Alami Keajaiban Saat Kecelakaan
Sering baca qur'an sebelum keluar, Muriati alami keajaiban saat kecelakaan (Sinarharian.com)
Sementara nenek yang bernama Muriati Karomoh ini tinggal di Taman Tiram dan berangkat menggunakan sepeda motor. Namun ketika dalam perjalanan, ia ditabrak oleh mobil taksi.

Karena hantamannya cukup keras, membuat Muriati terlempar ke atas. Beruntunglah dirinya mendarat diatas kap mobil taksi tersebut dan hanya mengalami luka di tangan kanannya saja.

Dilansir dari Sinar Harian, kejadian tersebut terjadi di simpang empat Jalan Lunas-BKE dan karena lampu masih hijau, ia melanjutkan perjalanannya.

Namun dari arah yang berbeda, sebuah taksi melanggar aturan lalu lintas sehingga membuat Muriati tertabrak lantaran tidak sempat mengerem.

"Memang saat itu tengah lampu hijau, saya bawa motor seperti biasa tapi secara tiba-tiba taksi tersebut melintas jalan itu, memang tak sempat rem,” ucapnya.

Ketika terjadi tabrakan, Muriati yang berprofesi sebagai tukang pijat ini meneriakkan Allahu Akbar dan terlempar ke bagian atas mobil dalam keadaan miring.

Muriati mengaku baru merasakan sakit setelah beberapa menit sesudah kejadian dan beberapa warga pun mencoba menolongnya serta meminta sopir taksi tersebut untuk menelepon ambulans.

Ia menuturkan bahwa kejadian tersebut merupakan peristiwa yang mengejutkan dan ia merasa tertolong karena sering membaca Al Qur’an setiap hendak keluar rumah.

“Memang setiap kali keluar dari rumah saya baca ayat Qursi untuk melindungi diri. Mungkin berkat rajin baca ayat suci Al Qur’an, Allah menyelamatkan saya meski terlibat kecelakaan,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa mungkin setelah ini ia tidak akan bisa menjalankan pekerjaannya memijat seperti biasa. Namun ia yakin bahwa Allah akan memberi rezeki untuknya dari arah yang lain.

"Mungkin setelah ini pekerjaan memijat tak dapat dijalankan seperti biasa. Namun saya percaya Allah akan beri rezeki dengan cara lain. Saya ridha," pungkasnya.

Baca Juga:








close ini