Polisi Berhasil Tangkap 7 Maha Guru Dimas Kanjeng Di Jakarta, Ternyata Profesi Mereka Diluar Dugaan




Penipuan yang dilakukan oleh Dimas kanjeng sedikit demi sedikit mulai terungkap. Salah satunya adalah sosok 7 Maha Guru yang memperkuat pandangan masyarakat tentang sosok Dimas Kanjeng yang dianggap memiliki kelebihan menggandakan uang.

Dilansir dari Tribratanews, Minggu (6/11/2016) ternyata ketujuh orang yang diagung-agungkan tersebut memiliki profesi yang diluar dugaan. Diantara mereka ada yang berprofesi sebagai pengemis hingga penjual kopi.

Polisi Berhasil Tangkap 7 Maha Guru Dimas Kanjeng Di Jakarta, Ternyata Profesi Mereka Diluar Dugaan
7 Maha Guru Dimas Kanjeng berhasil ditangkap (Tribratanews.com)
Ketujuhnya berhasil ditangkap usai mendapatkan keterangan dari Vijay yang menjadi ketua tim event organizer Taat Pribadi. Ia juga yang melakukan perekrutan mencari Maha Guru yang cocok untuk aksi penipuan di berbagai daerah tersebut.

Ketujuhnya berhasil ditangkap di tempat tinggal yang berada di kawasan Tomang Jakarta Barat. 7 orang yang berjenggot cukup panjang tersebut akan diberi jubah dan sorban layaknya seorang kyai. Tujuannya tentu saja untuk mengelabui para pengikut Dimas Kanjeng sehingga semakin percaya untuk menyetorkan uang kepadanya.

Dari keterangan kepolisian diketahui bahwa tokoh spiritual bayaran tersebut bisa mendapatkan upah yang variatif mulai dari 2 juta hingga puluhan juta dalam sekali naik panggung.

9 Maha Guru mendampingi Dimas Kanjeng saat beraksi di berbagai daerah (Tribratanews.com)
Vijay yang sebelumnya berhasil ditangkap oleh Polda Jawa Timur menjadi otak untuk mempersiapkan kegiatan penipuan Dimas Kanjeng di berbagai daerah. Dan nantinya 7 Maha Guru abal-abal tersebut ditugaskan untuk mengagungkan nama Dimas Kanjeng di mata pengikutnya.

Kini polisi juga tengah memburu sosok yang disebut Abah Gimbal dimana ia katanya berusia 600 tahun dan bertugas menunggu 9 gudang gaib.
Baca Juga: Ternyata Inilah Sosok Guru Dari Dimas Kanjeng






close ini