Angin Kencang, Petir Menggelegar Dan Hujan Lebat Iringi Pemakaman Sutan Bhatoegana, Pelayat Lari..




Sutan Bhatoegana sudah di makamkan sore tadi, Sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 16.30 WIB di Taman Pemakaman Giri Tama, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Angin Kencang, Petir Menggelegar Dan Hujan Lebat Iringi Pemakaman Sutan Bhatoegana, Pelayat Lari..


Pemakaman Sutan Bhatoegana, Sabtu (19/11/2016). Diringi Angin Kencang, Petir Menggelegar Dan Hujan Lebat. Bahkan tenda di atas makam Bhatoegana pun roboh dan kursi-kursi ambruk sehingga para pelayat berlarian mencari tempat untuk berteduh,

Kendati demikian, Anak pertama Sutan yaitu Raja nampak tegar, sambil berjalan diantara hujan sembari memegang foto sang ayahanda.

Saat akan dimakamkan tampak dua orang wanita berada di sebelah foto Sutan terus menangis sambil memegang sebuah kain berwarna putih.

Selain itu tampak juga anak perempuan Sutan terus mengucurkan air mata ketika Sutan akan di makam kan.

Petugas pemakaman, Amir mengatakan harga satu kavling makam yakni Rp 29 juta.

"Satu kavling itu dua liang lahat. luasnya 3x2,5 meter dan iuran per bulannya Rp 17.500," tuturnya.

Sutan menghebuskan nafas terakhir sekitar pukul 08.00 WIB di rumah sakit Bogor Medical Center pada Sabtu (19/11/2016).

Suasana pemakaman politisi Sutan Bhatoegana diiringi hujan deras serta angin kencang hingga menerbangkan tenda pelayat, Sabtu (19/11/2016).

Dalam rekaman video di lokasi pemakaman Sutan Bhatoegana, tampak pelayat sempat berlarian saat berada di Pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor, Jawa Barat.




Pemandangan yang dirasa aneh itupun ditanggapi beragam oleh netizen.

Melalui kolom komentar Hujan Angin dan Insiden Tenda Ambruk Warnai Pemakaman Sutan Bhatoegana, ratusan netizen menuliskan komentarnya.

Banyak dari mereka yang mendoakan almarhum.

Mereka meminta dan mengingatkan yang lainnya untuk tidak mudah berburuk sangka, dan lebih utama mendoakan almarhum.

Meski tidak semua netizen berpendapat sama, namun sebagian besar netizen banyak yang mendoakan Sutan Bhatoegana agar mendapatkan tempat terbaik.

Semua pembaca yang dirahmati Allah. Yuk kita doakan almarhum Sutan Bhatoegana - Semoga Allah mengampuni semua dosanya dan menerima semua amal ibadahnya, dan yang ditinggal diberi ketabahan.

Atau cukup katakan "Aamiin..." atas doa ini....(yang ngucapin aamiinnn atas suatu doa sama kedudukannya dengan pembaca doa).

Yuk kita berikan kesaksian, "Innahu min ahlil khair" - kita bersaksi bahwa almarhum termasuk orang baik dan, sesuai hadist bahwa jika 4 orang atau bahkan dua orang sekalipun bersaksi seperti itu maka Allah akan memudahkan jenazah tersebut.




loading...