Meninggal Di Bus Jurusan Yogyakarta-Banyuwangi, Lelaki Ini Masih Belum Diketahui Identitasnya




Pada hari Rabu (2/11/2016) para penumpang yang berada di bus jurusan Yogyakarta-Banyuwangi dikejutkan dengan meninggalnya salah seorang penumpang yang tidak membawa identitas sama sekali.

Lelaki tanpa identitas tersebut baru ditemukan dalam keadaan meninggal ketika bus sudah berada di Terminal Jajag Gambiran Banyuwangi pukul 5.30 pagi.

Meninggal Di Bus Jurusan Yogyakarta-Banyuwangi, Lelaki Ini Masih Belum Diketahui Identitasnya

Sejumlah foto dan keterangannya pun diunggah oleh Laman Facebook Alun Alun Genteng. Berdasarkan informasi, lelaki tersebut mengenakan kaos polos putih dan celana cokelat pendek. Saat ditemukan sudah dalam keadaan bersandar di kabin bus.

Dituturkan oleh akun tersebut bahwa barang yang dibawa hanya berupa beberapa lembar pakaian dan bantal. Diketahui bahwa lelaki paruh baya tersebut naik dari Terminal Klaten Jawa Tengah dan hendak menuju Jajag.

Kini jenazah almarhum berada di Rumah Sakit Umum Daerah Genteng dan bagi yang mengetahui identitas ataupun yang mengenalnya bisa menghubungi Polsek Gambiran.

“Bagi keluarga atau siapa saja yang merasa mengenal almarhum bisa mendatangi RSUD Gambiran atau bisa juga menghubungi Polsek Gambiran di nomor 0333-396410,” tulisnya.

Dari keterangan kepolisian, lelaki tersebut meninggal lantaran sakit. Ini karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada dirinya.







close ini