Jika Sudah Bersuami Jangan Berlagak Seperti Masih Remaja, Hormati Suamimu!




Wahai kaum wanita, Jika sudah bersuami janganlah kamu berlagak seperti dirimu masih remaja atau masih single. Tolong hormati suamimu dimanapun kamu berada, sadarlah dengan diri, mata itu jangan nakal lagi. Jaga sifat itu, lebih dewasalah sedikit, jagalah hati dan perasaan suamimu.

Jika Sudah Bersuami Jangan Berlagak Seperti Masih Remaja, Hormati Suamimu!


Jangan biarkan perasaan cemburu menguasai jiwa suamimu yang sibuk mencari nafkah demi kamu dan anak-anakmu, sementara dirimu bisa duduk santai di rumah. Oleh karena itu agar tidak terjadi prasangka buruk dibelakang hari maka hindarilah perbuatan yang merugikan dirimu sendiri.

Sebagai seorang istri, kamu lebih paham pasangan kamu secara keseluruhan. Lalu apa yang kamu mau sangsikan atau ragukan lagi?

Sebagai seorang istri kamu harus tahu batas-batas berteman dengan lelaki lain. Jangan terima pertemanan dan berbincang dengan lelaki lain yang tak kamu kenal di sosial media, Bukankah begitu juga tuntutan yang kamu ajukan untuk suamimu? Begitu juga suamimu menginginkan dirimu membatasi komunikasi dengan pria ang tak kamu kenal.

Untuk wanita yang sudah bergelar ibu, jagalah anak (anugerah Allah) itu seperti kamu menjaga nyawa kamu sendiri. Jangan kamu serahkan tugas mengasuh anak 100% kepada suamimu, sekali pun kamu sibuk dengan pekerjaan rumah, karena anak itu merupakan tanggung jawab suami dan istri bersama? Jadi, jangan sepenuhnya tanggung jawab tersebut kamu lemparkan kepada suamimu

Layani dan didiklah anak-anakmu dengan pendidikan akhlak yang baik, karena didikan dari seorang Ibu lebih dominan daripada Ayah dan Ibu adalah tempat sekolah pertama untuk sang anak.

Mulai sekarang belajarlah kapan waktunya untuk buka mata dan kapan waktunya tutup mata. Kamu harus paham jika pekerjaan suami itu tentu lebih berat dibandingkan kamu yang mencari kesenangan sesaat saja

Ingat, walau pun kamu ada banyak duit, kamu pakai kendaraan mewah, kerja pangkat tinggi, percayalah, kamu tidak akan mampu beli atau mengganti kepercayaan dan kasih sayang yang sudah kamu khianati terhadap suamimu.





loading...

close ini