Jadi Viral, Gubernur Ini Tidur Pulas Di Lantai Kereta Api




Sebagai seorang pejabat tentu berusaha untuk senantiasa terlihat sempurna dan berwibawa dalam setiap kesempatan. Meski demikian, pejabat negara pun manusia biasa dan memiliki kekurangan serta kelebihan sebagaimana masyarakat pada umumnya.

Itu juga yang terlihat dari sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sedang tertidur pulas di lantai kereta api dan hal tersebut diabadikan oleh seorang penumpang.

Jadi Viral, Gubernur Ini Tidur Pulas Di Lantai Kereta Api

Diketahui bahwa kereta yang ditumpangi oleh Gubernur tersebut adalah kereta Purwojaya jurusan Jakarta-Cilacap. Penumpang itu pun mengirimkan foto Gubernur Jateng tersebut ke netizen bernama Hari ‘Siwhed’ Istata. Setelah itu Hari menyebarkannya di media sosial Facebook.

Bersama diunggahnya foto Ganjar Pranowo sedang tertidur pulas, Hari menuliskan status.

“Mas, temanmu Gubernur kok tidurnya kasihan sekali,” tulis Hari menirukan ucapan saudaranya yang tak lain adalah penumpang kereta api.

Hari pun menjelaskan bahwa tidur di kursi tidak bisa senyaman di lantai karena terbatas.

“Kalau tidur di kursi tidak bisa selonjor. Kurang nyenyak. Pak Ganjar berseloroh dengan penumpang lainnya,” lanjut Hari.

Diketahui bahwa Gubernur Jateng tersebut saat itu tengah disibukkan dengan sejumlah agenda. Salah satunya adalah menghadiri peringatan Hari Pahlawan di Museum Bank Indonesia Jakarta setelah dirinya berkeliling di daerah Cilacap.

Dituturkan oleh Hari bahwa sikap Ganjar memang tidak pernah berubah meski sudah menjadi Gubernur.

"Memang temanku satu ini orangnya rada nekat kok. Tidak berubah, seperti dulu ketika aktif menjadi Ketua Mapa FH UGM Majestic-55, 'Ngowboy', bisikku dalam hati," ungkap Hari.

"Saya tidak heran kalau beliau ini, begitu jadi gubernur, cepat dapat berbaur dekat dengan rakyatnya," lanjutnya.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar dari netizen lain. Salah satunya adalah Agus Wibowo yang menulis, “Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan selama mengemban amanah dari rakyat. Aamiin.”
Baca Juga: Menteri Ini Kelelahan Dan Tertidur Di Kursi Bandara Usai Mengurus Atlet Yang Berjuang Di Olimpiade





loading...