VIDEO: Jadi Imam Teman-Teman Sebayanya, Suara Bocah Ini Sangat Menyentuh Jiwa

VIDEO: Jadi Imam Teman-Teman Sebayanya, Suara Bocah Ini Sangat Menyentuh Jiwa

author photo
Siapa yang tidak ingin dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah? Tentu semua orang tua muslim menginginkan anaknya menjadi pribadi yang tak hanya membahagiakan di dunia, namun juga di akhirat. Meski demikian bukan hal yang mudah untuk mendidik anak agar bisa menjadi pribadi tersebut.

VIDEO: Jadi Imam Teman-Teman Sebayanya, Suara Bocah Ini Sangat Menyentuh Jiwa

Namun bukan berarti pula hal tersebut sulit untuk direalisasikan. Salah satunya seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram. Nampak sejumlah bocah berusia Sekolah Dasar melakukan shalat berjamaah dimana salah satunya menjadi imam.

Yang cukup mengejutkan adalah suara dari bocah yang menjadi imam shalat tersebut begitu merdu dan menyentuh jiwa.

Besar kemungkinan mereka merupakan para santri sebuah pesantren yang sedang belajar shalat berjamaah. Hal ini terlihat jelas dari kekompakan baju gamis yang mereka kenakan. Sementara untuk lokasi tempat para santri tersebut belajar shalat masih belum diketahui secara pasti.

Meski pun begitu, tidak ada salahnya jika video tersebut menjadi motivasi bagi orang tua dalam memberikan pengajaran agama yang baik. Sungguh jika sebuah didikan dilakukan secara benar, maka hasilnya pun begitu mengagumkan.

Video itu pun mendapatkan respon positif dari netizen yang sebagian besar ikut membagikan dan menyukainya.

Berikut adalah videonya


Lihat Juga: Bocah 10 Tahun Ini Jadi Imam Tarawih, Bacaannya Sangat Fasih

Next article Next Post
Previous article Previous Post