VIDEO: Demo Tuntut Pembongkaran Masjid, Ratusan Laskar Kristen Manado Bawa Senjata Tajam




Pada hari Rabu (26/10/2016) terjadi demo menuntut pembongkaran sebuah masjid yang ada di Manado. Demo tersebut dilakukan oleh ratusan laskar Kristen Manado yang mengenakan baju serba hitam dengan ikat kepala berwarna merah.

Dalam tuntutannya mereka menginginkan agar pemerintah membongkar Masjid Al Khairiyah karena dianggap tidak memiliki izin resmi pembangunan.

VIDEO: Demo Tuntut Pembongkaran Masjid, Ratusan Laskar Kristen Manado Bawa Senjata Tajam

Salah seorang netizen bernama Abdurrahman Mudhor Alhabsyi berhasil mengabadikan aksi demo tersebut dan mengunggahnya di media sosial Facebook.

“Mohon doa dari para muslimin, karena laskar Kristen saat ini lakukan aksi demo di pusat kota Manado. Mereka menuntut pembongkaran Masjid Al Khairiyah, karena mereka anggap tidak ada izin. Di masjid saat ini sudah banyak umat Islam yang jaga,” tulis Abdurrahman.

Abdurrahman juga menghimbau agar masyarakat muslim mau mendoakan demi kebaikan umat Islam yang ada di Manado.

“Mohon doa agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan masjid tetap aman,” lanjutnya.

Dalam video yang telah diunggah ke situs YouTube tersebut terlihat bagaimana sejumlah orang Kristen mengacung-acungkan senjata tajam sejenis parang saat melakukan aksi demo. Bahkan terdengar teriakan massa Kristen yang mengatakan, “Biar ini jadi berita nasional.”

Simak videonya


Lihat Juga: Karena Alasan Ini, Myanmar Akan Hancurkan 12 Masjid Dan 35 Madrasah Milik Umat Islam
Semoga umat Islam yang ada di Manado dilindungi Allah Ta’ala dari berbagai macam marabahaya dan dimudahkan dalam segala urusan yang menyangkut agama Allah. Aamiin





loading...

close ini