Usai Mendengar Suara Gaib Saat Shalat Subuh, Artis Panas Ini Putuskan Berhijab




Hidayah bisa datang tanpa diduga dan bisa datang kepada siapa saja sesuai dengan kehendak-Nya. Demikian pula yang dialami oleh seorang artis panas Malaysia bernama Zarina Zainudin yang sejak kemunculannya selalu menebarkan aurat dan tampil berani. Kini ia berubah lebih santun dan menutup auratnya secara tiba-tiba.

Perubahannya nampak jelas dalam akun Instagramnya minggu lalu. Perubahan itu pun bukan sekedar karena menjadi endorse sebuah produk hijab, melainkan memang benar-benar datang dari dirinya sendiri.

Usai Mendengar Suara Gaib Saat Shalat Subuh, Artis Panas Ini Putuskan Berhijab
Zarina Zainudin mantap berhijab (Harianberitaonline.com)
Ketika ditanya oleh wartawan, terungkap bahwa perubahannya ke arah yang lebih baik tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 30 September 2016. Berawal dari pengalaman spiritual yakni suara gaib yang mengajaknya untuk berhijrah, Zarina pun mulai memantaskan diri menjadi muslimah yang baik.

“Entahlah, tiba-tiba saat melihat anak-anak, terasa sayu di hati,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari Berita Harian, Senin (10/10/2016).

Zarina menuturkan bahwa selama melaksanakan sholat subuh pada hari tersebut, hatinya seakan terenyuh dan bahkan menangis saat sujud.

“Selama ini ketika saya menunaikan sholat, sukar melakukannya dengan khusyuk. Lalu pada Jumat subuh sewaktu sholat, hati terasa sedih dan tiba-tiba pula saya menangis ketika sujud,” lanjutnya.

Dijelaskannya bahwa saat itu ia juga mendengar sebuah suara yang mengatakan, “Berubahlah demi kebaikan.” Sontak hatinya pun tidak karuan kala mendengar suara tersebut. Zarina kemudian berdoa kepada Allah saat itu juga.

“Kenapa saya tidak mendapatkan hidayah-Nya, apakah saya jahat atau adakah hati saya keras untuk mengikuti suruhan-Nya?” kenangnya.

Zarina kemudian tersadar bahwa Allah telah begitu banyak memberikan nikmat kepadanya seperti kesenangan, kebahagiaan dan kecukupan yang harusnya disyukuri.

“Saya berdoa kepada Allah, saya tidak mau apa-apa lagi karena semua sudah serba cukup. Mempunyai keluarga sempurna, anak-anak, suami dan madu yang baik tetapi iman pun belum kuat,” tuturnya.

Sementara itu ketika ditanyakan langkah selanjutnya setelah berhijab, artis yang berusia 23 tahun ini belum berani menjawab karena masih dalam proses belajar menuju arah yang lebih baik.

Baca Juga:







loading...

close ini