Terjawab Sudah! Adik Michael Jackson Ini Telah Masuk Islam Dan Putuskan Berhijab




Pemberitaan tentang hijrahnya Janet Jackson terjawab sudah. Adik dari Michael Jackson tersebut kini semakin jelas telah masuk Islam setelah muncul di publik bersama dengan suaminya, Wissam Al Manna. Kemunculannya bersama dengan miliarder Qatar itu pun mengundang respon publik.

Terjawab Sudah! Adik Michael Jackson Ini Telah Masuk Islam Dan Putuskan Berhijab
Wissam Al Manna dan Janet Jackson (Xposurephotos.com/Mirror.co.uk)
Dilansir dari Mirror terlihat bahwa Janet Jackson berjalan bersama dengan suaminya sembari berpegangan tangan. Janet pun tampak mengenakan hijab syar’i yang menutupi seluruh tubuhnya. Diketahui saat itu mereka hendak menuju London untuk berbelanja.

Janet yang kini berusia 50 tahun dan sedang mengandung anak pertamanya itu kemudian mendatangi sebuah butik pakaian anak-anak. Setelah itu mereka makan di sebuah restoran makanan kesehatan.

Terjawab Sudah! Adik Michael Jackson Ini Telah Masuk Islam Dan Putuskan Berhijab
Wissam Al Manna dan Janet Jackson berjalan bersama (Xposurephotos.com/Mirror.co.uk)
Sebelumnya Diva Amerika berkulit hitam tersebut sempat jadi sasaran media lokal karena menikah dengan seorang miliarder muslim. Kabar menjadi seorang mualaf pun sempat beredar di publik ketika Janet berusaha berpuasa di bulan Ramadhan lalu.

Diketahui bahwa keluarga Jackson memang sebagian sudah memeluk agama Islam. Sebelum Janet, saudara kandungnya yang bernama Jermaine Jackson telah lebih dulu menjadi mualaf di tahun 1989 setelah melakukan tur ke Timur Tengah. Ia pun mengganti namanya menjadi Muhammad Abdul Aziz.

Janet Jackson yang kini telah menjadi mualaf pun tidak setengah-setengah dalam keislamannya. Ia mantap untuk berhijab dan membuang semua pakaiannya yang terbuka.

Baca Juga:


Semoga Allah meneguhkan keislamannya dan bisa menjadi hidayah bagi anggota keluarganya yang lain. Aamiin






close ini