Sudah Diputuskan! Ini Daerah Indonesia Yang Akan Didatangi Oleh Hafidz Ganteng Fatih Seferagic

Sudah Diputuskan! Ini Daerah Indonesia Yang Akan Didatangi Oleh Hafidz Ganteng Fatih Seferagic

author photo
Bagi para pecinta Al Qur’an tentu tahu siapa Fatih Seferagic. Sosok pemuda ganteng asal Amerika Serikat ini memang menyedot perhatian masyarakat muslim karena selain wajahnya yang tampan, Hafidz Qur’an, juga suaranya yang sangat merdu.

Melalui akun Instagramnya @therealfatih, dirinya telah memutuskan dan telah memilih daerah Indonesia mana yang akan dikunjunginya. Direncanakan kunjungan tersebut akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Sudah Diputuskan! Ini Daerah Di Indonesia Yang Akan Didatangi Oleh Hafidz Ganteng Fatih Seferagic

Sebelumnya ia sempat berkeinginan untuk datang ke Indonesia. Hanya saja karena cukup luas, Fatih pun meminta masyarakat Indonesia untuk memilihkan tempat yang dirasa cocok untuk didatangi.

Sontak unggahan Fatih langsung menuai banyak komentar yang sebagian besar menyarankan untuk datang ke daerahnya masing-masing.

Tak hanya masyarakat umum, bahkan sekelas Ridwan Kamil pun berusaha membujuk Fatih agar datang ke daerah yang dipimpinnya yakni Bandung.

"Warga muslim Bandung, mention @therealfatih jika ingin imam shalat merdu kelas dunia Fatih Seferagic mau datang ke Bandung. *mentionnya pake bahasa Inggris ya jangan bahasa indonesia/sunda. contoh: @therealfatih the handsome-handsome wolf please come to lovely Bandung, we have a nice mosque for you to visit at stonefruit street and CoconutFarm." Tulis Ridwan Kamil.

Harapan dari Ridwan Kamil beserta warga Bandung pun tercapai setelah Fatih memutuskan untuk menyambangi Kota Bandung dan diumumkan lewat akun Instagramnya.

Sudah Diputuskan! Ini Daerah Di Indonesia Yang Akan Didatangi Oleh Hafidz Ganteng Fatih Seferagic

"My appreciation to @wardahbeauty for sponsoring this tour, each event will be open to public and free of charge insha'allah. Also a special recognition to @dianpelangi for making this all happen, please show your love to them and be sure to thank them for putting this together
-
Comment below if you are from #Bandung @ridwankamil -
I will be posting all my tour details for indonesia up on my twitter account - make sure you follow
-
Details out soon..... Stay Tuned." Ungkap Fatih.

Keputusan Fatih pun disambut gembira oleh warga Bandung. Salah satunya adalah akun @evaapriliadewi yang menulis, “Alhamdulillah si ganteng datang juga yuk wajib nonton @alefmiftah.”

Sementara akun @ikend27 menulis, “Thanks @therealfatih You’re inspiring me! I am from Bandung and Insha Allah i will come to see you!”

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post