Sadar Rezeki Dari Allah, Wanita Ini Tetap Laksanakan Sholat Meski Sibuk Berjualan




Banyak orang yang kadang menjadikan kesibukannya sebagai alasan untuk meninggalkan kewajiban sholat. Padahal sejak jaman Rasulullah kewajiban sholat tetap dilaksanakan meski dalam keadaan peperangan yang genting sekalipun.

Namun sosok wanita yang satu ini patut dicontoh lantaran meski sibuk berjualan, ia tidak melalaikan kewajibannya beribadah sholat lima waktu. Bahkan ia melakukannya di belakang warungnya yang terbuka, tepatnya di bawah pohon dengan alas dari tumpukan kayu yang tidak terpakai.

Sadar Rezeki Dari Allah, Wanita Ini Tetap Laksanakan Sholat Meski Sibuk Berjualan

Salah satu yang menyaksikan dan sekaligus mengabadikan momen yang inspiratif tersebut adalah seorang ustadz. Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di salah satu daerah di Malaysia.

“Saat pergi membeli pisang goreng di jalan M14, tiba-tiba perasaan ini tersentak. Kami yang biasa bekerja di ruangan ber-AC belum tentu mau berdiri di hadapan Allah di ruangan kami, sangat santai,” ucap sang ustadz dalam akun Facebooknya, sebagaimana dikutip dari Mynewshub.

“Tapi melihat ini, bagaimana diri ini termenung menyaksikan dia berdiri di terik matahari di bawah jajaran pohon,” lanjutnya.

Unggahan ustadz itu di media sosial pun menuai banyak pujian dan sebagian netizen menyarankan masyarakat untuk membeli jualannya. Bahkan karena kesadarannya untuk tetap beribadah di sela-sela berusaha membuat wanita ini disebut ‘Jutawan Akhirat’.

Baca Juga: