Polisi Temukan Dua Bunker Di Rumah Dimas Kanjeng, Isinya Sungguh Mengejutkan




Polisi hingga saat ini masih terus menguak fakta Dimas kanjeng terkait kemampuannya untuk menggandakan uang. Salah satu bukti yang baru ditemukan pihak Ditreskrimum Polda Jatim adalah dua buah bunker tempat Dimas Kanjeng menyimpan uangnya.

Kedua bunker tersebut bukanlah berada di padepokan, melainkan di rumahnya yang berada di Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Diketahui bahwa rumah tersebut sekarang ditempati oleh istri Dimas Kanjeng dan kedua bunker tersebut berada di dalam dua buah kamar tepat bersebelahan dengan ruang tengah.

Polisi Temukan Dua Bunker Di Rumah Dimas Kanjeng, Isinya Sungguh Mengejutkan
Ilustrasi
Ketika proses penggeledahan di kamar tersebut, nampak ada sebuah kasur tanpa ranjang yang tergeletak di atas sebuah karpet hijau. Sementara lantainya dikeramik warna putih.

Dilansir dari Tribratanewsjatim (20/10/2016), polisi yang terbiasa menggunakan instingnya merasakan kejanggalan dengan kamar tersebut sehingga mereka kemudian memindahkan kasur dan mengangkat karpetnya. Benar saja, di sisi kanan ruangan terdapat keramik yang bentuknya berbeda dan terdapat besi yang menonjol. Setelah ditarik, terbukalah sebuah ruangan yang ada di bawah tanah.

Namun yang mengejutkan adalah ketika dibuka, isi bunker tersebut sudah kosong. Kemungkinan besar uang dan batangan emas dari sejumlah pengikut Dimas Kanjeng sudah diambil atau diamankan oleh kaki tangannya saat penggerebekan.

Diketahui bahwa bunker tersebut memiliki ukuran panjang 2 meter dan lebar 1 meter. Sementara tingginya sekitar 1,5 meter dengan lantai dan dinding berbahan beton.

Polisi kemudian mendatangi kamar yang satunya dan melakukan hal yang sama yakni memindahkan kasur dan mengangkat karpetnya. Dan memang ada bunker lagi di kamar tersebut. Namun begitu dibuka, isinya pun kosong seperti bunker yang pertama.

Bersamaan dengan penggeledahan tersebut, Dimas kanjeng sedang menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jatim. Ketika ditanyakan tentang bunker, dirinya hanya mengangguk dan diam seribu bahasa.

Baca Juga:







loading...