Lantaran Menyebar Foto Pernikahan, Wanita Yang Baru Dinikahi 2 Jam Lalu Ini Langsung Dicerai




Pernikahan merupakan ikatan seumur hidup yang harus dijaga dengan saling mempercayai satu sama lainnya. Karena satu kali saja kepercayaan tersebut dilanggar maka akibatnya sangat fatal.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita di Arab Saudi yang diceraikan oleh suaminya. Padahal 2 jam sebelumnya mereka telah melangsungkan akad nikah. Alasannya karena mempelai wanita telah melanggar kesepakatan dengan menyebarkan foto acara pernikahan mereka di media sosial Snapchat.

Lantaran Menyebar Foto Pernikahan, Wanita Yang Baru Dinikahi 2 Jam Lalu Ini Langsung Dicerai

Sebelumnya kedua pasangan tersebut memang telah membuat kesepakatan untuk tidak menyebarkan foto-foto dan video acara pernikahan mereka kepada teman ataupun ke media sosial.

Namun ternyata mempelai wanita justru menyebarkan ke salah satu temannya. Alhasil ia telah melanggar kesepakatan.

“Sebelumnya ada perjanjian pra nikah antara kakak perempuan saya dengan tunangannya yang menyatakan kakak tidak akan menyebarkan foto atau video acara pernikahan ke media sosial seperti Snapchat, Instagram atau Twitter,” ucap adik dari mempelai wanita, sebagaimana dikutip dari Harian Okaz.

Namun ternyata karena sifat wanita yang senang berbagi info dan kebahagiaan, ia pun menyebarkan ke salah satu temannya dan sesaat itu langsung tersebar secara meluas. Mempelai pria yang mengetahui pelanggaran yang dilakukan oleh mempelai wanita pun langsung membatalkan pernikahan dan menceraikannya.

Tentu saja kejadian tersebut membuat dua pihak keluarga besar menjadi heboh. Keluarga pengantin wanita menyatakan bahwa perjanjian yang disepakati tersebut tidak adil. Sementara pihak keluarga pria menyatakan bahwa mereka berhak mengajukan cerai karena sang wanita sudah tidak amanah.

Baca Juga:







loading...