Lakukan Amalan Ini, Wanita Yang Divonis Mandul Ini Akhirnya Punya Anak Setelah 9 Tahun Menunggu




Sedekah memang nyata membawa berkah. Banyak kisah-kisah yang menggugah tentang keajaiban sedekah. Seperti kisah di bawah ini.

Lakukan Amalan Ini, Wanita Yang Divonis Mandul Ini Akhirnya Punya Anak Setelah 9 Tahun Menunggu
Ilustrasi


Dikisahkan ada seseorang yang sudah Sembilan tahun tidak punya anak. Ketika saya (Ustadz Yusuf Mansur) hadir di Medan dalam acara training di salah satu bank, dia datang ke saya. “Ustadz, saya sudah nonton episode Maha Kasih yang judulnya Mandul. Mungkinkah itu terjadi kepada saya Ustadz?”

Lalu saya katakan kepadanya, “Keajaiban Allah terjadi buat siapa saja yang percaya. Kalau situ percaya, insya Allah,Dia akan menurunkan keajaiban yang sama. Ayo ikut pelatihan dulu!”

Begitu keluar pelatihan, saya bilang kepada peserta, “Allah sedang melihat kita. Maka bangun! Kosongin tuh dompet! Kuras tuh tas! Allah sedang melihat. Kasih sama Allah yang terbaik agar Allah memberikan yang terbaik!”

Keluar dari ruangan orang ini mendekati saya, “Ustadz saya sudah mengosongkan dompet. Doain ya, Ustadz, agar saya punya anak. Karena sudah Sembilan tahun saya sama istri belum punya anak.”

Kalau tidak salah, saat itu saya bilang, “Maaf, Saya nggak mau!”

“Kenapa nggak mau ustadz?” katanya.

“Iya kan Ente baru ngosongi dompet, yang di rumah belum, takutnya kurang.”

Kalau sedang punya keinginan, kita tos-tos-an sama Allah. Bersedekah jangan tanggung-tanggung. Urusan nanti serahkan sama Allah.

Terus saya bilang, ”Saya datang ke Medan malam Sabtu, Sabtu pagi saya pulang dari Medan.” Saya bicara sama dia, “Pak tiap Minggu pagi di pondok saya ada pengajian, coba nanti datang. Kita teruskan lagi mengajinya di sana.”

Hari minggunya orang itu benar-benar datang ke pondok. Kaget juga saya melihat dia ada di pengajian.  Lalu dia bilang, “Ustadz, saya sudah tambahkan sedekahnya, Ustadz, doain saya ya!”

Dia datang dengan ibu, istri, dan adiknya. Waktu itu dia bilang, “Ustadz, ini ada sisa, ini sisanya saya sedekahkan buat pondok ini. Doain saya supaya saya punya anak.” Katanya.

Kemudian, dia kirim SMS ke saya ketika saya sedang ada di Bangka Belitung. Saya ingat dia, saya pun menangis. Saya jadi merasa Sembilan tahun sudah menunggu anak, subhanallah.

“Alhamdulillah istri saya hamil setelah menunggu Sembilan tahun. Ini kekuasaan Allah karena kita bersedekah. Terimakasih ustadz, setelah mengenalkan saya dengan mukjizat sedekah. Terimakasih ustadz telah mengenalkan saya dengan mukjizat sedekah. Mohon doanya, dari Haji Indra Medan.”

Sumber: Kun Fayakuun 2/Ust. Yusuf Mansur/Islampos