Demi Bisa Sempurnakan Ilmu Gaib Yang Didalami, Ibu Ini Bunuh Anaknya Yang Masih Kecil




Seorang ibu seharusnya mampu merawat dan menjaga anaknya sebagai bentuk amanat yang telah Allah. Namun apa yang ada di dalam benak wanita Mutmainah (28 tahun) ini sehingga tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berumur 1 tahun.

Demi Bisa Sempurnakan Ilmu Gaib Yang Didalami, Ibu Ini Bunuh Anaknya Yang Masih Kecil
Ilustrasi
Atas perbuatannya tersebut, Mutmainah digelandang oleh kepolisian dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur. Terkait aksinya tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menuturkan bahwa pelaku mengaku tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.

“Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu. Sehingga ada bisikan-bisikan dari yang dia dengarkan apabila ilmunya bisa sempurna dia harus mengorbankan anaknya,” ucap Iriawan di Mapolda Metro Jaya, sebagaimana dikutip dari JPNN, Selasa (4/10/2016).

Dari keterangan polisi diketahui bahwa terdengar suara gaib yang seakan menyuruh Mutmainah untuk menghabisi nyawa anaknya sendiri jika ingin ilmunya sempurna atau utuh.

Sementara itu untuk jenis ilmu apa yang dijalani oleh Mutmainah, polisi belum bisa mengidentifikasinya.

“Ada bisikan-bisikan yang menyebut akan sempurna ilmunya dia harus melakukan ritual itu,” lanjutnya.

Polisi juga akan mengembangkan kasus itu terkait darimana Mutmainah mendapatkan ilmu tersebut.

“Sedang pendalaman lebih lanjut. Pengakuannya dia hanya ingin hidup sempurna saja. Nanti kami dalami lagi,” pungkas Iriawan.

Baca Juga: