Wanita, Jaga Sikapmu Agar Tidak Merusak Rumah Tangga Orang Lain

Wanita, Jaga Sikapmu Agar Tidak Merusak Rumah Tangga Orang Lain

author photo
Entah karena tidak tahu atau pura-pura tidak tahu, atau bahkan mungkin tidak mau tahu, ada beberapa wanita yang perilakunya mengusik rumah tangga orang lain.

Wanita, Jaga Sikapmu Agar Tidak Merusak Rumah Tangga Orang Lain


Misalnya saja curhat tentang masalah pribadinya kepada pria beristri yang dilakukan terus menerus, sekalipun pria tersebut seorang Ustadz... Anda harus tetap menjaga sikap, Karena dia juga memiliki istri yang mungkin akan cemburu. Oleh karenanya carilah seorang Ustadzah agar lebih aman dan tidak mengganggu ketenangan rumah tangga orang lain.

Misalnya yang lain, meminta bantuan finansial pada lelaki yang telah beristri, tanpa sepengetahuan istrinya. Apalagi jika lelaki tersebut ternyata tak menafkahi istri dan anaknya dengan baik, tentunya hal ini bisa memancing keretakan dalam rumah tangga.

Selain itu, bersuara lemah lembut yang dibuat-buat dan memberikan hadiah pada pria beristri, juga bisa memicu masalah.

Jika memang mau pinjam uang atau butuh bantuan, dekati juga istrinya. Jika mau memberi hadiah, beri juga istrinya. Ketahuilah bahwa seorang istri biasanya bersifat cemburu, oleh sebab itu penting bagi muslimah menjaga sikap di hadapan lelaki yang sudah beristri, agar apa yang dilakukannya tidak sampai mengganggu rumah tangga orang lain.

Wallahu A'lam.
Next article Next Post
Previous article Previous Post