VIDEO: Mengharukan! Ibu Dan Anak Yang Terpisah Selama 5 Tahun Ini Akhirnya Bertemu Saat Berhaji




Sebuah momen mengharukan terjadi dalam pelaksanaan ibadah haji kali ini dimana seorang ibu bertemu kembali dengan anaknya yang telah terpisah 5 tahun yang lalu. Dengan izin Allah, keduanya dipertemukan diantara jutaan jamaah haji yang ada di tanah haramain.

VIDEO: Mengharukan! Ibu Dan Anak Yang Terpisah Selama 5 Tahun Ini Akhirnya Bertemu Saat Berhaji

Pemuda bernama Emad Al Din Hamsho terpisah dengan ibunya lantaran blokade Israel di daerah Gaza. Dan tahun ini Emad mendapatkan undangan khusus dari kerajaan untuk menunaikan ibadah haji. Sementara sang ibu tinggal di Riyadh sehingga mereka pun bisa bertemu dan berpelukan dengan penuh keharuan.

“Saya sangat senang. Saya tidak percaya ibu saya ada di depan mata. Blokade Israel dipatahkan oleh program haji kerajaan Saudi,” ucap Emad sebagaimana dikutip dari Arabnews (16/9/2016).

Dirinya pun menuturkan tidak percaya jika takdir Allah telah menuntunnya untuk bisa bertemu kembali dengan sang ibu saat berhaji.

“Saya tidak tahu nasib akan mempertemukan saya dengan ibu saya di sini, di Mina,” tuturnya.

Karena bisa dipertemukan kembali, Emad dan ibunya pun sangat berterima kasih kepada Raja Salman bin Abdul Aziz. Kini impian keduanya bisa terwujud di momen yang penuh berkah.

Simak videonya


Lihat Juga: Subhanallah, Mantan Rampok Dan Korbannya Dipertemukan Allah Di Depan Ka’bah






close ini