Usai Laksanakan Sholat Subuh Di Madinah, Kerabat Wagub Sulsel Yang Berhaji Ini Meninggal Dunia




Inna Lillahi, kabar duka datang dari kerabat Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang. Pasalnya kerabat yang diketahui bernama Saraiyana Ganing Pellawa dikabarkan meninggal dunia di Madinah saat melaksanakan ibadah haji pada hari Selasa (6/9/2016).

Usai Laksanakan Sholat Subuh Di Madinah, Kerabat Wagub Sulsel Yang Berhaji Ini Meninggal Dunia
Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang melawat kerabatnya, Saraiyana Ganing Pellawa di Madinah (Tribunnews.com)
Dilansir dari Inikata, Rabu (7/9/2016), warga Kabupaten Sidrap berusia 75 tahun tersebut meninggal usai melaksanakan sholat subuh di salah satu masjid yang berada di Madinah.
Sementara itu pembimbing haji PT An Naba, KH Burhan Lc menuturkan bahwa almarhumah telah dimakamkan dengan bimbingan salah seorang Kiai.

“Almarhumah telah dimakamkan kemarin dengan bimbingan KH Asri Kasman Lc,” ucap KH Burhan sebagaimana dikutip dari Tribun.

Setelah mendengar kabar meninggalnya Saraiyana, Wakil Gubernur Sulsel pun langsung melayat menuju Madinah. Diketahui bahwa almarhumah ikut dalam travel haji plus As Safaa Sidrap/ An Naba untuk menunaikan haji tahun ini.

“Mohon doanya semoga para jamaah haji lainnya sehat wal afiat dan semoga almarhumah diterima di sisi-Nya,” tambah KH Burhan.

Sementara itu salah seorang keluarga almarhumah yakni Wardy Siradj menyebarkan kabar duka tersebut lewat media sosial dan meminta doa dari para sahabat maupun yang dikenalnya.

“Akan tetapi Insya Allah kami sangat ikhlas akan cobaan ini, apalagi almarhumah dipanggil oleh Allah SWT di Tanah Suci. Kami hanya mohon doanya dan kiriman bacaan Al Fatihah untuk almarhumah semoga almarhumah diterima di tempat terbaik oleh Allah SWT,” tulisnya.

Baca Juga:







loading...

close ini