Selama Di Padepokan Gatot Brajamusti, Ternyata Elma Triana Akui Sering Didatangi Sosok Gaib




Terungkapnya keganjilan di Padepokan Gatot Brajamusti kini menjadi perbincangan khalayak ramai. Selain memberikan ajaran yang jauh dari islam, Padepokan itu juga menjadi sarang bagi penggunaan narkoba yang tidak terendus oleh kepolisian.

Selama Di Padepokan Gatot Brajamusti, Ternyata Elma Triana Akui Sering Didatangi Sosok Gaib
Elma Triana ungkap pernah didatangi makhluk gaib (Palevi S/Detik.com)
Salah satu yang ikut angkat bicara terkait permasalahan di Padepokan Gatot Brajamusti adalah Elma Triana. Dirinya mau berbicara kepada media lantaran ingin membantah pemberitaan yang kini simpang siur di masyarakat, terutama saat disalahkan karena membawa Reza Artamevia kedalam lingkungan tersebut.

Dirinya memang merupakan sosok yang amat dekat dengan Gatot. Namun pemberitaan di masyarakat mengenai dirinya tidaklah semuanya benar.

“Jadi banyak sekali berita simpang siur, kayak saya membawa Reza ke sana. Karena saya, Reza jadi seperti itu. Jadi banyak disalahkan, makanya saya harus bicara,” ucap Elma sebagaimana dikutip dari Detikcom, Selasa (6/9/2016).

Elma juga mengakui bahwa memang banyak ritual yang tidak sejalan dengan ajaran islam di padepokan tersebut. Contohnya seperti memberi makan jin dengan sebuah asmat yang belakangan diketahui bahwa itu adalah sabu.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa banyak kegiatan duniawi yang dilakukan oleh Gatot dan pengikutnya di padepokan seperti joget-joget, bermain biliard dan karaoke.

Yang lebih membuat malu Elma saat itu adalah ia kerap didatangi oleh sosok makhluk gaib untuk melakukan suatu hubungan.

“Itu aib juga, saya malu. Pokoknya kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana. Saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetaillah. Cukup saya saja yang tahu,” pungkas Elma.

Setelah 5 tahun lepas dari Padepokan tersebut, Elma Triana mengaku bersyukur bisa kembali berada pada jalan yang benar. Ia pun berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dengan memperbanyak bertobat dan rajin beribadah.
Baca Juga: Artis, Stress Dan Spiritual Instan