Pasangan Ini Membawa Serta Anak Kambing Dalam Prosesi Pernikahan, Alasannya Sungguh Mengejutkan




Sejatinya dalam prosesi pernikahan, setiap pasangan menginginkan suasana yang sakral dan penuh keharuan. Memang acara seperti itu hanya dilakukan satu kali seumur hidup bagi mereka yang benar-benar ingin membina rumah tangga hingga akhir hayat. Meski demikian, ada saja pasangan yang ingin membuat hal unik dalam prosesi pernikahannya.

Pasangan Ini Membawa Serta Anak Kambing Dalam Prosesi Pernikahan, Alasannya Sungguh Mengejutkan
Kedua pengantin membawa anak kambing dalam pernikahan mereka (Sinarharian.com)
Seperti pasangan bernama Mohd Fikri Denan dan Noor Ana Mami Johari yang membawa dua anak kambing untuk bersanding bersama mereka di hari bahagia tersebut. Pernikahan yang diadakan di Kampung Belenggu, Pahang Malaysia ini tentu menjadi sorotan tamu undangan yang datang dan nampak heran dengan inisiatif keduanya.

Setelah ditelusuri ternyata mempelai pria merupakan seorang peternak dan ingin membawa hewan ternaknya tersebut dalam moment pernikahan.

“Saya kemudian pilih anak kambing karena bisa dipangku dan bisa muat di kursi pengantin,” ucap Mohd Fikri sebagaimana dikutip dari Sinar Harian.

Awalnya pria berusia 27 tahun ini ingin membawa anak sapi dalam pernikahannya. Namun ternyata niat tersebut urung dilakukan lantaran ukuran hewan ternak tersebut yang cukup besar.

Mohd Fikri mengungkapkan alasannya membawa anak kambing karena ingin pernikahannya terlihat unik dan menarik. Ia pun menganggap bahwa belum ada pasangan di dunia yang membawa anak kambing dalam suatu pernikahan.

Sementara itu menurut istrinya yang bernama Noor Ana, ia mengaku gugup dan takut karena tidak terbiasa dengan hewan ternak. Meski demikian ia berusaha memberanikan diri setelah sang suami meyakinkannya.

“Memang mula-mula rasa gemetar sebab tak pernah pegang kambing apalagi di hadapan ratusan tamu. Alhamdulillah, acara berjalan lancar, anak kambing oke, bisa bekerjasama dengan baik,” ucap Ana sembari tertawa.

Pasangan ini juga sebelumnya melakukan hal unik lain yakni dengan menaiki truk yang biasa digunakan Mohd Fikri mencari nafkah dan diarak oleh para pemuda bermotor.