Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh, 11 Pasangan Ini Digiring Ke Masjid Untuk Bertobat




Saat ini banyak pasangan tidak resmi yang semakin berani melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Terbukti dengan ditangkapnya 11 pasangan oleh petugas di Port Dickson, Negeri Sembilan Malaysia. Mereka terbukti bukan mahram dan telah melakukan khalwat sehingga harus mendapatkan pelajaran tentang agama.

Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh, 11 Pasangan Ini Digiring Ke Masjid Untuk Bertobat
Pasangan yang berhasil ditangkap basah oleh petugas (Hmetro.com.my)
Dilansir dari Hmetro, semua pasangan tersebut digiring ke masjid untuk mendapatkan tausiyah dan diminta untuk melakukan sholat tobat serta tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

Hal ini dibenarkan juga oleh Md Isa Rosdi yang menjabat sebagai Asisten Pegawai Penguat Kuasa Kantor Agama Islam Port Dickson. 11 pasangan tersebut ditangkap saat diadakannya Operasi Jalanan Dakwah Ambang Merdeka. Sebagian ditemukan di tepi pantai dan sebagian lagi di dalam hotel murah.

Penangkapan itu pun dilangsungkan sejak pukul 3 sore hingga 3 dini hari dimana mereka berperilaku tidak senonoh dan tinggal dalam satu tempat, meski belum berstatus suami istri.

“Dari interogasi yang dilakukan petugas mereka rata-rata berusia 19 sampai 38 tahun dan mengaku telah melakukan hubungan suami istri tanpa ikatan pernikahan,” ucap Rosdi.

“Sehubungan itu, kami menggunakan pendekatan berbeda ketika membawa mereka ke masjid Jamek Datuk Abdullah Sijang di Port Dickson,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...