Istrinya Dihina Dan Dijadikan Bahan Tertawaan, Pembelaan Sang Suami Membuat Netizen Terharu




Media sosial memang bisa menjadi tempat pujian sekaligus hinaan. Seperti halnya yang dialami oleh seorang wanita yang ditampakkan sebelum dan sesudah make up melalui media sosial. Perbedaan yang kontras membuat sejumlah netizen pun mengeluarkan reaksi yang berbeda.

Selain ada netizen yang takjub dengan perubahan wanita yang awalnya penuh dengan jerawat tersebut, ada juga mereka yang memberikan komentar negatif. Hal itu pun membuat suami wanita tersebut merasa bersedih.

Istrinya Dihina Dan Dijadikan Bahan Tertawaan, Pembelaan Sang Suami Membuat Netizen Terharu

Melalui akun Facebook, suami yang diketahui bernama Azreel Azhar itu kemudian menulis pernyataan yang membuat netizen terharu sekaligus malu.

“Sedih bila saya baca komentar jahil, fitnah, hinaan dan serangan terhadap istri saya,” tulisnya mengawali.

Ia pun tidak mampu membayangkan bagaimana reaksi istrinya ketika membaca berbagai komentar negatif terhadap dirinya. Terlebih lagi wajah seorang manusia merupakan ciptaan Allah yang seharusnya tidak perlu dihina ataupun dicaci.

“Urusi diri kalian sendiri. Urusan kalian dengan Tuhan belum pun selesai, bagaimana bisa kalian sibuk urusan orang lain? Belum lagi kalian menghina dan memfitnah. Jangan hina ciptaan Allah,” lanjutnya.

Azreel pun meminta agar netizen tidak memberikan komentar negatif lagi terhadap foto istrinya yang sudah diunggah oleh sang penata rias tanpa terlebih dahulu meminta izin kepadanya atau kepada istrinya.

“Dia tidak salah apa-apa. Lagipula pihak perias posting foto tidak minta izin dulu. Setidaknya tanya sebelum diposting,” tuturnya.

Lebih jauh lagi, Azreel menuturkan bahwa perbuatan menghina fisik seseorang ataupun fitnah terhadap orang lain merupakan dosa yang besar.

“Fitnah itu dosa yang lebih berat, tuan dan puan semua. Takutlah Allah,” tegasnya.

Azreel kemudian menceritakan bahwa ia telah menikah dengan istrinya tersebut satu minggu lalu dan sang istri tak pernah mengenakan make up dalam kesehariannya. Terkecuali hanya pada saat acara resepsi pernikahan saja.

Azreel pun mengakui bahwa istrinya memiliki masalah kulit yang membuat wajahnya penuh dengan jerawat. Meski demikian kecintaannya terhadap sang istri tidak terhalangi oleh keadaan tersebut.

“Betul, dia ada masalah kulit sekarang. Tapi itu bukanlah penghalang cinta saya kepadanya,” ungkap Azreel.

“Saya menikahinya karena Allah Lillahi Ta’ala. Dia orang baik yang mengenalkan saya tentang Allah dan Rasul-Nya. Dan yang paling penting dia ingin ke surga bersama saya,” tambahnya.

Azreel mengungkapkan bahwa apa yang ia tulis bukanlah karena merasa dendam ataupun marah. Hanya saja ia tiga sanggup jika melihat istrinya harus dicaci, dihina bahkan difitnah.

“Maafkan saya dan istri kalau postingan ini menyakiti hati siapa saja. Saya juga selalu mengingatkan istri untuk sabar dan tawakal,” katanya.

Dirinya kemudian mengingatkan sang istri untuk bersabar dalam ujian yang Allah berikan tersebut sebagai seorang wanita.

“Allah uji kamu karena Dia sayang kamu. Kalau mau mulai derajatnya kamu harus bersabar. Jangan pernah merungut. Semua dari Allah baik belaka meski di mata manusia terlihat pahit,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...