Doa Mujarab Nabi Nuh untuk Atasi Hewan Buas dan Kisah Perjanjian Nabi Nuh dengan Kalajengking




Nama Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam sudah dikenal jauh sebelum beliau sendiri lahir ke dunia. Malaikat di seluruh langit dan para nabi sebelum nabi Muhmmad lahir mengenal sosoknya dengan nama Ahmad.

Doa Mujarab Nabi Nuh untuk Atasi Hewan Buas dan Kisah Perjanjian Nabi Nuh dengan Kalajengking


Menurut berbagai sumber dari buku sejarah, nabi-nabi sebelumya selalu menyebutkan nama Sang Nabi akhir zaman itu dan mengenalkan sosok dan kepribadiannya kepada umat mereka masing-masing. Dalam banyak kisah, para Nabi kerap menyebutkan nama Ahmad dalam doa-doa mereka, pertanda mulia dan agungnya penghulu para nabi ini.

Suatu ketika, Nabi Nuh membawa semua benih pohon dan hewan dalam bahteranya. Terhadap semua hewan buas yang menumpang di kapalnya, Nabi Nuh menjalin perjanjian agar mereka tidak berulah kala mengarungi lautan.

Kalajengking adalah salah satunya. Mulanya Nabi Nuh enggan membawa kalajengking ke perut bahtera, karena khawatir dengan sengatnya yang mengganggu hewan lain.

“Aku buat perjanjian denganmu agar tidak mengganggu siapapun,” kata Nabi Nuh alaihissalaam.

Kemudian nabi Nuh membaca doa berupa salam kepada Nabi Muhammad, yang lalu menjadi doa mujarab bagi siapa saja kala didekati kalajengking dan hewan buas lainnya.

سلام على محمد وال محمد وعلى نو ح في العالمين


Bacaan latin: Salaamun Ala Muhammad Wa Aali Muhammad Wa Alaa Nuuhin Fil Alaamiin

“Keselamatan dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepada Muhammad dan keluarganya dan kepada Nuh di semesta alam."

Oleh karenanya, Jika Anda sedang terganggu dengan kehadiran binatang buas yang tiba-tiba saja muncul maka ucapkanlah doa diatas sebanyak 3 kali, insya Allah dengan izin Allah hewan buas tersebut tak akan mengganggu Anda dan akan minggir dengan sendirinya.

Wallahu A'lam.