Dituduh Telah Memakan Daging Sapi, Muslimah Berusia 20 Tahun Ini Harus Kehilangan Kehormatannya




Di beberapa daerah yang didominasi dengan agama Hindu, hewan seperti sapi memiliki kedudukan yang tinggi sehingga tidak boleh dimakan, entah itu oleh pemeluknya ataupun warga agama lain yang ada di sekitar kawasan tersebut.

Dituduh Telah Memakan Daging Sapi, Muslimah Berusia 20 Tahun Ini Harus Kehilangan Kehormatannya

Namun di India, seorang muslimah harus mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi oleh empat orang pria lantaran dituduh telah memakan daging sapi. Akibat tuduhan tersebut, gadis berusia 20 tahun dan sepupunya yang berumur 14 tahun kehilangan kehormatan mereka sebagai wanita yang belum menikah.

Padahal sebelumnya mereka menyangkal telah memakan daging sapi. Namun keempat pria tersebut tetap melakukan tindakan asusila. Bahkan mereka memukuli paman dan bibinya hingga meninggal di rumah mereka yang berada di Mewat India, sebuah daerah yang didominasi oleh umat islam.

Kini keempat pelaku sudah ditangkap dan mendapat dakwaan atas tindakan asusila dan pembunuhan. Berita ini pun baru beredar sekarang, padahal kejadian tersebut sudah berlangsung sejak dua minggu yang lalu.

Dilansir dari BBC, wanita tersebut mengatakan bahwa mereka juga mengancam akan membunuh keluarga muslimah tersebut jika memberi tahukan hal yang menimpanya kepada siapapun.

“Mereka mengatakan kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan. Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami,” ucapnya.

Baca Juga: