Disebut Bisa Berhaji Gratis Karena Seorang Publik Figur, Begini Jawaban Istri Teuku Wisnu




Berangkatnya Teuku Wisnu ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji secara gratis memang menjadi kebahagiaan tersendiri untuknya maupun sang istri, Shireen Sungkar. Terlebih memang berhaji merupakan impian Teuku Wisnu sejak lama.

Disebut Bisa Berhaji Gratis Karena Seorang Publik Figur, Begini Jawaban Istri Teuku Wisnu

“Mulai dari hijrah, dia ingin haji. Bahagia banget dia bisa dapatkan kesempatan itu,” ucap Shireen, sebagaimana dikutip dari Dream, Selasa (27/9/2016).

Keberangkatan Teuku Wisnu dan beberapa jamaah haji lainnya secara gratis juga tak lepas dari undangan istimewa Raja Saudi. Shireen pun mengaku tidak percaya bahwa sang suami mendapatkan undangan tersebut dan seakan sebuah mimpi.

“Banyak yang tidak menyangka. Mimpi apa dapat undangan itu. Sebenarnya dispesialkan juga tidak. Yang penting bisa naik haji. Bahagialah,” tuturnya adik dari Zaskia Sungkar tersebut
.
Meski begitu banyak pemberitaan di luar sana yang menyebutkan bahwa berangkat atau diundangnya Teuku Wisnu ke tanah suci lantaran ia merupakan seorang artis atau publik figur sehingga dikenal oleh para pejabat di Kedutaan Besar.

Ternyata Shireen menyangkal pemberitaan tersebut dan mengatakan bahwa suaminya hanya ditelepon dan ditanyakan apakah sudah berhaji atau tidak. Setelah itu ia didaftarkan dan itu dilakukan oleh Kedutaan secara acak.

“Tidak kenal, cuma ditelepon kedutaan, sudah haji belum? Ya sudah dimasukin daftar. Tidak terlalu mengharap juga. Itu mereka milihnya random. Ada yang dari Papua, dari tukang foto Masjid Al Azhar,” pungkasnya.

Baca Juga:








close ini