Demi Berangkatkan Orangtua Berhaji, Personel Boyband Ini Rela Dihajar Habis-Habisan




Bisa menjadi jalan bagi orangtua untuk berhaji merupakan sebuah hal yang sangat mulia dan setiap anak berkeinginan untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Namun kenyataannya tidak semua orang mampu untuk melakukan hal yang demikian mengingat ekonomi yang saat ini cukup sulit dan hanya bisa memenuhi kebutuhan untuk diri sendiri.

Demi Berangkatkan Orangtua Berhaji, Personel Boyband Ini Rela Dihajar Habis-Habisan

Namun salah seorang personel Boyband SM*SH bernama Bisma Karisma justru rela melakukan apapun demi bisa memberangkatkan kedua orangtuanya melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

Kali ini ia mencoba peruntungannya dalam dunia akting dan dipercaya menjadi pemeran utama dalam film berjudul “Juara”.

Dilansir dari Feed, Bisma mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam dunia perfilman bukanlah dilatarbelakangi jejak teman-temannya yang sudah terlebih dahulu menggeluti dunia tersebut.

“Mengapa saya memilih bermain film, bukan ingin mengikuti teman saya yang sudah sukses dengan filmnya. Namun saya ingin memiliki film yang baik dan bisa ditonton oleh semua kalangan masyarakat,” ucap Bisma.

Bisma pun sebenarnya pernah bermain film saat duduk di bangku SMP sehingga sedikitnya ia telah mengerti dalam berakting. Selain itu keikutsertaannya bermain film juga dikarenakan ingin bisa memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci.

“Waktu pertama Bisma datang ke saya ingin bermain film, saya langsung setuju karena niatnya yang sangat mulia. Hasil yang ia dapatkan dari film untuk menunaikan haji orangtuanya,” ucap Charles Gozali selaku sutradara film ‘Juara’,

Karena film tersebut berlatarkan kisah remaja yang beradu fisik, Bisma pun harus rela dihajar habis-habisan lantaran perannya yang menjadi tukang mie ayam dan mencintai seorang gadis yang juga ditaksir oleh orang lain.

Lewat perannya tersebut, Bisma pun lebih memperdalam ilmu bela diri lewat instruktur khusus yang disiapkan oleh pihak perfilman.

“Selain harus berakting, saya pun dituntun bisa mengawasi teknik teknik bela diri,” pungkasnya.

Baca Juga: