Berkedok Pengobatan Tanpa Operasi, Praktek Penipuan Oleh Misionaris Ini Berhasil Dibongkar Zakir Naik




Masyarakat muslim di dunia seringkali mudah terpengaruh dengan ajaran yang mampu memberikan pengobatan secara spiritual atau tanpa operasi. Hal ini pula yang dilakukan oleh para misionaris untuk mendapatkan simpati masyarakat luas lewat penyembuhan penyakit kronis, bahkan kelumpuhan dalam beberapa detik saja dan tanpa operasi sedikit pun.

Berkedok Pengobatan Tanpa Operasi, Praktek Penipuan Oleh Misionaris Ini Berhasil Dibongkar Zakir Naik

Nampak sering kita melihat di berbagai daerah, para misionaris menghimpun sejumlah orang di sekitaran panggung dan salah satu yang memiliki penyakit lumpuh atau sakit disuruh menaiki panggung guna disembuhkan. Terlihat sang misionaris kemudian meminta kesembuhan atas nama Yesus dan seketika itu juga penyakit itu sembuh.

Melihat fenomena tersebut, Dr Zakir Naik kemudian mengamati aktivitas mereka dari panggung ke panggung dan terbongkarlah modus penipuan yang dilakukan oleh misionaris tersebut.

Salah satu acara pengobatan yang saat itu dihadiri Zakir Naik adalah ketika seseorang yang lumpuh kemudian dibawa ke atas panggung oleh beberapa orang. Setelah itu nampak sang misionaris melakukan berbagai ritual doa dan berteriak, “Atas nama Yesus, larilah engkau.” Orang yang lumpuh itu seketika dapat berjalan dan berlari sehingga membuat mereka yang menonton menjadi terkesima.

Ternyata Zakir Naik justru menemukan kejanggalan terhadap aksi itu dan orang yang lumpuh ternyata bukanlah lumpuh sebenarnya. Guna membuktikannya, Dr Zakir Naik kemudian menantang para misionaris tersebut.

“Jika kalian benar-benar bisa menyembuhkan penyakit tersebut dengan mudah tanpa operasi, mari datang ke rumahku. Di sana banyak orang yang sedang sakit. Sembuhkanlah mereka!” ucapnya.

Ternyata tak satu pun dari misionaris tersebut yang mau menjawab tantangan dan ajakan dari Dr Zakir Naik. Sehingga jelas bahwa pengobatan tersebut hanya modus untuk menipu masyarakat agar mempercayai bahwa keyakinan merekalah yang benar-benar diridhoi Allah.

Baca Juga: