Shinta Bachir Putuskan Lepas Jilbab Dan Unggah Di Media, Mengapa?




Shinta Bachir Putuskan Lepas Jilbab Dan Unggah Di Media, Mengapa?

Shinta Bachir Putuskan Lepas Jilbab Dan Unggah Di Media, Mengapa?

Sungguh beruntung seorang wanita ketika mendapatkan hidayah untuk menutup dirinya menggunakan jilbab atau hijab. Karena sesungguhnya perintah tersebut amat berat kecuali dilakukan dengan hati yang ikhlas karena Allah Ta’ala. Meskipun begitu selalu ada cobaan atau ujian yang menerpa seorang muslimah sehingga kembali tergoda untuk melepaskan jilbabnya.

Seperti itu kiranya yang terjadi pada sosok artis Shinta Bachir yang setelah dua tahun memutuskan untuk berhijab, mendadak untuk tidak mengenakan lagi penutup aurat tersebut.

Memang setelah menikah, suaminya meminta agar Shinta mau mengenakan jilbab dan perlahan-lahan ia pun akhirnya mau mengenakannya. Selain itu pandangan buruk tentang dirinya sebagai seorang artis yang senantiasa memamerkan tubuhnya pun mulai hilang.

Namun ternyata dirinya kembali menuai kontroversi dengan melepaskan jilbabnya dan mengunggahnya di media sosial Instagram.

Dengan mengenakan kaos berwarna putih dan rambut panjang yang tergerai, Shinta Bachir menulis dalam akunnya, “It’s Me.. Bye bye sakitt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu diterima dengan baik #salamnyinyir.”

Karena tindakannya tersebut, sejumlah netizen pun menyayangkan sekaligus mempertanyakan mengapa ia begitu berani melepaskan hijab yang telah melindunginya dari fitnah dan yang lainnya.

Diketahui bahwa artis kelahiran Wonosobo tersebut telah berpisah dari suaminya, meskipun belum diketahui apa penyebab retaknya rumah tangga yang ia jalani. Dan kemungkinan besar penyebab dirinya berani melepaskan jilbab adalah karena sudah tidak lagi terikat dengan sang suami.

Tak ingin ambil pusing, ibu dari Arkan ini bahkan berucap di Instagramnya bahwa meski banyak yang membicarakan dirinya, ia tidak peduli dan tak perlu menjawab pertanyaan mereka karena hanya dia sendiri yang akan bertanggung jawab dengan kehidupannya.

Shinta Bachir Putuskan Lepas Jilbab Dan Unggah Di Media, Mengapa?

Namun beberapa hari setelahnya yaitu pada hari Selasa (9/8/2016) pagi, Shinta mengunggah foto dirinya yang mengenakan jilbab dan menulis:

“Pagi-pagi sudah sampai disini saja. Hidupku bukan kamu, kamu dan kamu yang atur hidupku tapi aku yang lebih tahu. Morning #salamnyinyir,” tulisnya.

Baca Juga:


Semoga Shinta Bachir bisa kembali tersadar untuk mengenakan jilbabnya dengan istiqomah karena segala syariat yang telah Allah buat untuk wanita merupakan salah satu bentuk kasih sayang-Nya. Aamiin




loading...

close ini