Mengaku Sebagai Nabi Isa dan Ancam Bunuh Perdana Menteri Malaysia, Pria Ini Ditangkap




Polis kerajaan di Malaysia menangkap seorang pria yang mengaku sebagai Nabi Isa. Pria tersebut telah mengancam akan membunuh Perdana Menteri Malaysua, Najib Razak dan Kepala Polisi Diraja Malaysia Inspektur Jenderal Polisi (IGP) Khalid Abu Bakar.

Pria yang mengaku Nabi Isa itu berusia 34 tahun dan diketahui berasal dari Kedah. Dia awalnya mengemudikan mobil dengan tulisan aneh di kawasan Jalan Tun Razak pada hari Kamis sekitar pukul 16.30.

Mengaku Sebagai Nabi Isa dan Ancam Bunuh Perdana Menteri Malaysia, Pria Ini Ditangkap


Plat mobil itu tertulis “WWE3621” dan tulisan aneh berbunyi:”KERAJAAN EMPAYAR LANGKASUKA NUSANTARA TUANKU RAJA MERONGMAHAWANGSA II SULTAN KEDAH ASAL IMAM ALMAHDI".

Sumber dari pihak kepolisian mengatakan pria tersebut berada di mobil bersama istri dan anaknya. Dia memarahi polisi karena berani menghentikan mobilnya dan mengatakan bahwa polisi tidak tahu siapa dirinya.

Dia bahkan mengatakan kepada polisi bahwa dia akan membunuh kepala polisi Malaysia dan Perdana Menteri Najib Razak. Usai mengatakan ancaman tersebut ia langsung ditangkap dan dibawa ke kantor polisi lalu lintas.

”Dia kemudian mengklaim bahwa dia adalah Nabi Isa dan mengatakan dia akan membunuh Penguasa Melayu dan mengambil alih Putrajaya,” kata sumber itu, seperti dikutip The Star, Jumat (26/8/2016).






close ini