Anaknya Meninggal, Komeng Tak Mampu Menahan Air Mata Di Depan Makam




Anak dari Komeng yang bernama Cantika Alhayu Aldi telah meninggal pada hari Sabtu (27/8/2016) sore ketika akan dibawa ke rumah sakit lantaran batuk dan tersedak sehingga mengalami sesak napas.

Anaknya Meninggal, Komeng Tak Mampu Menahan Air Mata Di Depan Makam
Komeng tak mampu menahan tangisnya di depan makam anaknya (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com)
Dilansir dari Tribun, Minggu (28/8/2016), ketika hari sabtu di rumah duka yang berada di Perumahan Golf Mediterania, Jalan Parahyangan No 72 Sentul City Bogor, Komeng masih tampak tegar dan menerima apa yang menjadi takdir Allah atas putrinya tersebut.

Namun ketika prosesi pemakaman anaknya yang akrab disapa Caca digelar, Komeng tak kuasa menahan tangisnya. Dalam pemakaman yang digelar hari Minggu, 28 Agustus 2016 tersebut, Komeng mulai meneteskan air mata selama pembacaan doa bagi anaknya.

Anaknya Meninggal, Komeng Tak Mampu Menahan Air Mata Di Depan Makam
Komeng dan keluarga merasakan kesedihan atas kepergian putrinya, Caca (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com)
Nampak sesekali ia mengusap air matanya dengan sapu tangan yang ia genggam. Bahkan kesedihannya nampak jelas ketika dirinya tetap diam di depan makam anaknya meski kerabat dan saudara telah beranjak pergi.

Komeng hanya bisa menatap gundukan tanah sembari tak kuasa memperlihatkan kedukaannya dibalik sifatnya dan kepribadiannya yang humoris.

Tak hanya Komeng saja, namun istri, kedua saudara kembar Caca dan kedua anak laki-lakinya pun ikut menangis melepas kepergian almarhumah Caca.

Semoga almarhumah Caca diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Aamiin





loading...