Amalan Agar Orang yang Membenci Anda Berbalik Jadi Mencintai Anda




Apakah anda pernah dibenci seseorang tanpa sebab yang jelas atau malah karena suatu masalah? Bisa jadi hal ini terjadi kepada siapapun, Namun jangan sampai kejelekan dibalas dengan kejelekan, apalagi dibalas dengan hal-hal yang bisa menyebabkan kerugian bagi diri anda sendiri, sebab jika anda membalas dengan kejelekan hanya akan menimbulkan pertikaian bahkan permusuhan hingga tujuh turunan.

Amalan Agar Orang yang Membenci Anda Berbalik Jadi Mencintai Anda


Di dalam Islam ada etika sosial yang harus kita lakukan jika kita mengalami permasalahan dengan seseorang, jika anda mempunyai permasalahan seperti diatas cobalah berikhtiar mengatasinya dengan amalan berikut ini.

Amalan ini terdapat didalam Surah Yusuf Ayat 4, inilah ayatnya:

Amalan Agar Orang yang Membenci Anda Berbalik Jadi Mencintai Anda


Artinya: “Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, semuanya sujud kepadaku.”

Amalkan Ayat tersebut setelah sholat isya, Baca sebanyak 3X, dan setelah itu berdoalah pada Allah agar permasalahan Anda dengan seseorang yang membenci Anda segera selesai, Insya Allah orang yang tadinya membenci anda akan berbalik mencintai anda.

Catatan: Jangan menggunakan amalan ini untuk kepentingan yang tidak baik, apalagi jika ada niat yang melanggar larangan Allah, karena amalan ini adalah ayat dari Al-Quran, oleh karena itu, jangan sampai disalahgunakan!






close ini