Akibat Hancurkan Terowongan Gaza, Jenderal Dzalim Ini Alami Kelumpuhan




Akibat Hancurkan Terowongan Gaza, Jenderal Dzalim Ini Alami Kelumpuhan

Akibat Hancurkan Terowongan Gaza, Jenderal Dzalim Ini Alami Kelumpuhan

Sesungguhnya Allah Maha Melihat dan akan membalas kepada siapa saja yang melakukan kedzaliman di muka bumi. Bahkan Allah akan mengazab dan menyiksa mereka sejak di dunia, terlebih lagi di akhirat.

Dalam Al Quran surat Al Buruj ayat ayat 10, Allah berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ

“Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar” (QS. Al Buruj: 10)

Itu juga yang dialami oleh seorang Jenderal Israel dzalim bernama Shai Seaman Tove yang ikut berpengaruh terhadap penghancuran terowongan Gaza. Bersama dengan para Jenderal Israel lainnya, ia menghancurkan terowongan agar para pejuang Palestina tidak mendapatkan suplai dari negara lain.

Warga Palestina memang menjadikan terowongan tersebut sebagai satu-satunya jalur transportasi yang digunakan untuk menyuplai makanan dan kebutuhan pokok lainnya. Namun kini mereka pun bersedih karena jalur tersebut telah dihancurkan.

Atas perbuatannya, jenderal itu kini kondisinya dalam keadaan lumpuh karena terkena runtuhan tembok saat pejuang Gaza melancarkan aksi mereka. Dan ia kini hanya bisa menghabiskan waktu di kursi roda karena lumpuh yang tidak kunjung sembuh.

Baca Juga:


Semoga menjadi bahan instropeksi bagi orang-orang yang hendak menghancurkan islam dan membuat kedzaliman kepada manusia lainnya. Wallahu A’lam.