Hanya Di Negara Ini, Umbrella Girl Mengenakan Busana Muslimah




Hanya Di Negara Ini, Umbrella Girl Mengenakan Busana Muslimah

Hanya Di Negara Ini, Umbrella Girl Mengenakan Busana Muslimah

Jika berbicara tentang umbrella girl atau gadis payung, maka yang ada dalam benak pikiran kita adalah sosok gadis yang berpakaian s3ksi dan menemani para pembalap di lintasan sebelum lomba dimulai.

Akan tetapi ternyata hal tersebut tidak berlaku di negara Malaysia. Di negara ini, umbrella girl atau gadis payung ditampilkan secara muslimah. Salah satu contoh nyatanya adalah ketika dalam ajang lomba balap sepeda motor Sepang Internasional Championship (SIC) yang dilaksanakan pada hari Minggu (24/07/2016).

Dilansir dari Harian Metro, Senin (25/07/2016), para gadis payung tersebut kompak mengenakan busana muslimah dengan warna biru. Busana itu merupakan rancangan pengusaha butik Zetty Jasmy dan terus ditampilkan selama acara berlangsung.

Menurut penuturan Jasmi Jamil Abdul Malek selaku pemilik butik Zetty Jasmy dikatakan bahwa dirinya sudah memiliki ide untuk menampilkan busana muslimah tersebut sejak lama.

Laman resmi butik itu pun mengunggahnya ke media sosial Facebook, walaupun ada yang tidak setuju dengan ide mengenakan busana muslimah terhadap sosok umbrella girl.


Meski demikian, foto yang menampilkan gadis payung atau umbrella girl itu tetap menjadi viral di media sosial hingga saat ini.

Baca Juga: