Inna Lillahi, Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya




Inna Lillahi, Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

Inna Lillahi, Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

Mendekati hari idul Fitri, kabar duka datang dari komedian Hendrik Ceper. Aktor yang menjadi pemeran Hulk di salah satu acara TV swasta tersebut meninggal dunia pada hari Minggu, 03 Juli 2016 di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama, Jawa Barat pukul 02.30 WIB.

Aktor bertubuh mungil tersebut sebelumnya dirawat di rumah sakit selama 12 hari dikarenakan penyakit ginjal dan jantung yang ia derita. Penyakit tersebut telah dirasakannya sebelum Hendrik menikah di tahun 2009.

Dilansir dari Viva (03/07/2016), Nur Jalilah selaku istri dari almarhum Hendrik Ceper membenarkan habwa suaminya telah berpulang ke rahmatullah.

“Iya benar meninggal tadi jam setengah tiga dini hari. Awalnya sudah membaik dan sudah bisa bergerak meski belum sadar. Tapi, tadi jam 12 malam ngdrop lagi, kritis lagi,” ungkap Nur sembari menahan kesedihan.

Memang sebelumnya kondisi jantung dan ginjal Hendrik telah membaik dan telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan untuk sembuh. Hari sabtu (02/07/2016) Ustadz Zacky Mirza dan Daus Mini pun sempat menjenguk Hendrik di Rumah Sakit. Meski saat itu Hendrik ingin membuka mata guna melihat rekan-rekannya, namun hal tersebut sangatlah susah.

“Pas Daus Mini datang, (dia) mau buka mata tapi susah,” tutur Nur.

Almarhum Hendrik Ceper yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini pun dibawa ke rumah duka di Jalan Taman Pahlawan KH Zainal Mustafa Rt 19 RW 04, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya dan akan dikebumikan di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya.

Atas kepergian suaminya, Nur Jalilah memohon kepada rekan maupun masyarakat untuk memberikan doa yang ikhlas agar suaminya bisa diterima di sisi Allah.

Ia pun menuturkan bahwa almarhum Hendrik Ceper akan segera dikebumikan jika keluarganya yang di Jakarta terlampau lama datangnya.

“Kalau keluarganya dari Jakarta tidak lama datang, ditunggu. Kalau lama datangnya mungkin macet di jalan, segera dikebumikan,” pungkas Nur.

Semoga segala amal ibadah almarhum Hendrik Ceper diterima oleh Allah Ta’ala. Aamiin

Baca Juga:







loading...

close ini