Harapan Bimbim Slank Untuk Anaknya Ini Sungguh Sangat Mengharukan




Harapan Bimbim Slank Untuk Anaknya Ini Sungguh Sangat Mengharukan
Bimbim Slank dan anaknya, Maomettano Luke Almachzumi (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com)
Harapan Bimbim Slank Untuk Anaknya Ini Sungguh Sangat Mengharukan

Bimbim Slank saat ini banyak diberitakan hal yang positif seperti kesukaannya membaca Al Qur’an. Memang tidak banyak yang mengetahui bahwa drummer yang sering tampil bergaya rocker tersebut ternyata begitu mendalami islam setelah berkeluarga.

Begitupun setelah memiliki anak dimana harapannya kepada anak ketiganya yang masih kecil membuat kita terharu mendengarnya. Pasalnya ia memiliki harapan agar anak ketiganya yang bernama Maomettano Luke Almachzumi tersebut bisa mengajarkan agama ketika ia dewasa kelak.

Dilansir dari Tribunnews, Bimbim Slank yang bernama asli Bimo Setiawan ini mengaku bahwa dirinya tak cukup dalam belajar agama.

“Dia seperti namanya, Maomettano yang artinya pengikut Muhammad. Bapaknya kan kayak kurang belajar agama. Jadi, inginnya justru dia yang ngajarin saya nanti,” ucap Bimbim saat berada di Jalan Potlot III, Duren Tiga Jakarta Selatan.

Dirinya pun tak ingin jika anaknya tersebut menjadi ustadz seleb, melainkan ustadz yang memang benar-benar mengajarkan agama.

“Amin (jadi ustadz). Asal jangan ustadz selebriti, ya,” tambahnya sembari sedikit bergurau.

Sementara, bicara tentang pendidikan dan ilmu agama bagi anaknya, Bimbim menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada sang istri.

“Kalau soal agama, urusan ibunya. Dia sudah khatam quran soalnya. Namun yang pasti mereka harus khatam Alquran, bahasa inggris dan harus belajar musik. Sisanya biar mereka sendiri yang memilih,” pungkasnya.

Baca Juga:


Semoga anak Bimbim Slank bisa menjadi penerang dalam agama dan membawa Bimbim sekeluarga menuju ridho-Nya. Aamiin