Dengan Izin Allah, Bayi Lucu Ini Lahir Di Dalam Kereta Api Dengan Selamat




Dengan Izin Allah, Bayi Lucu Ini Lahir Di Dalam Kereta Api Dengan Selamat

Dengan Izin Allah, Bayi Lucu Ini Lahir Di Dalam Kereta Api Dengan Selamat

Sesungguhnya Allah Yang Maha Kuasa telah menentukan hidup, mati dan lahir seseorang sebelum manusia itu ada. Hal ini pula yang terjadi di dalam kereta api Probowangi pada hari Senin (25/07/2016) dimana seorang ibu telah melahirkan saat itu.

Meski dalam kondisi yang tidak memungkinkan, namun atas izin Allah di dalam gerbong tersebut terdapat dua orang tenaga medis yang sama-sama menjadi penumpang dan segera menolong ibu hamil tersebut.

Proses persalinan itu pun diabadikan oleh akun Facebook Apetd Ndui Ndui dan diunggahnya dalam grup Info Warga Jember pada malam harinya.

Dengan Izin Allah, Bayi Lucu Ini Lahir Di Dalam Kereta Api Dengan Selamat

Dalam statusnya ia menuliskan bahwa kejadian langka tersebut terjadi di dalam kereta api 220 Probowangi Jurusan Surabaya-Banyuwangi.

Kun Fayakun, Jadi Maka Jadilah. Itulah apa yang telah Difirmankan oleh Allah Sang Maha Pencipta. Demikian Juga keajaiban yang terjadi di atas KA 220 ( Probowangi ) lintas Bw - Sb.

Telah lahir dengan selamat seorang bayi perempuan dari rahim seorang ibu dengan nama Dwi Agustin A penumpang KA 220 relasi Rogojampi (Rgp) - Rambipuji (Rbp), Senin (25/7/2016) diantara stasiun Sempolan (Spl) dan Ledokombo (Ldo).

Selain itu akun Apetd juga menuliskan bahwa sang ibu yang duduk di gerbong ketiga nomor 7C itu dibantu oleh dua orang bidan yang memang tengah menumpangi kereta tersebut.

Yuli Istina Wati pnp di ekonomi 4 - 20 D dan Dian Eka S pnp ekonomi 1 - 14 E dibantu juga oleh kru KA untuk mensterilkan tempat ibu Dwi dalam melahirkan.

Alhamdulillah bayi lahir dengan selamat, walaupun tali pusar belum dipotong.

Selanjutnya Berkoordinasi Stasiun Kalisat dilanjutkan ke Puskesmas Kec. Kalisat.

Informasi yang ia sebarkan itu pun mendapatkan sejumlah respon yang berbeda dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan selamat kepada sang ibu tersebut.

“Sebuah awal kisah hidup yang luar biasa, selamat ya bu.. semoga menjadi putri sholihah,” tulis akun Utari Yati.

Sementara akun Arifin Wahyuono menulis, “Sungguh besar pengorbanan dan perjuangan seorang ibu.”

Baca Juga:


Semoga sang ibu dan anaknya tersebut tetap dalam keadaan sehat. Aamiin




loading...