Warung Ini Gratiskan 5 Porsi Makan Jika Setor Hafalan Al Qur’an 1 Juz




Warung Ini Gratiskan 5 Porsi Makan Jika Setor Hafalan Al Qur’an 1 Juz

Warung Ini Gratiskan 5 Porsi Makan Jika Setor Hafalan Al Qur’an 1 Juz

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang tepat untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya. Tak hanya berpuasa saja, namun memberi makan bagi yang berpuasa pun akan mendapatkan pahala yang istimewa.

Ini pula yang dilakukan oleh sebuah warung nasi yang terletak di Jalan Pangsud, Kebomas, Gresik. Rumah makan bernama Warung Nasi Krawu Bu Azza memberikan promosi berbuka puasa gratis selama bulan Ramadhan bagi para hafidz.

Dilansir dari Beritagresik (20/06/2016), Mohammad Ihwanuddin yang merupakan pemilik Warung Nasi Krawu Bu Azza mengatakan bahwa promo tersebut hanya berlaku di bulan Ramadhan saja.

“Promo ini berlaku selama bulan Suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Syarat untuk bisa mendapatkan promo gratis tersebut adalah dengan menyetor hafalan Al Qur’an 1 juz di warung tersebut. Jika berhasil, maka 5 porsi paket buka puasa pun bisa disantap atau dibawa pulang.

Selain itu promo juga hanya berlaku pada jam malam dan sahur sehingga para pengunjung warung bisa bebas makan di warung tersebut.

“Yang penting jangan waktu siang hari, karena harus menghormati orang berpuasa,” tuturnya.

Tak hanya sekali, para hafidz maupun hafidzah bisa kembali lagi menyetor hafalannya di warung tersebut. Namun yang jelas setoran yang berikutnya harus berbeda dari setoran hafalan sebelumnya.

“Monggo datang lagi, asalkan juz yang dihafalkan diganti dengan yang lain,” ucap Ihwan.

Selain alasan meraih pahala, Ihwan juga melakukan hal tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas kelimpahan rezeki yang Allah berikan dan juga memberikan motivasi kepada anak-anak atau masyarakat untuk bisa menghafal Al Qur’an.

“Namun harus dengan cara yang mendidik seperti hafalan Al Qur’an seperti ini, agar termotivasi untuk menghafal Al Qur’an,” pungkasnya.

Baca Juga:


Semoga Allah memberikan keberkahan kepada warung tersebut dan semoga pula bisa dicontoh oleh warung-warung lainnya di berbagai daerah. Aamiin