Lihat! Sajadah Ini Bergerak Dan Lakukan Gerakan Shalat Sendiri

Lihat! Sajadah Ini Bergerak Dan Lakukan Gerakan Shalat Sendiri

author photo
Lihat! Sajadah Ini Bergerak Dan Lakukan Gerakan Shalat Sendiri │ Pernahkah membayangkan melihat sesuatu yang aneh seperti sajadah yang bergerak sendiri ataupun hal lainnya yang diluar logika manusia? Tentu ketika melihatnya, rasa takut akan muncul. Padahal ketahuilah sesungguhnya jika Allah berkehendak, maka apapun bisa terjadi.

Lihat! Sajadah Ini Bergerak Dan Lakukan Gerakan Shalat Sendiri

Sebuah video yang kini banyak dibicarakan menunjukkan kekuasaan Allah tersebut dimana dalam video nampak sebuah karpet sajadah berwarna merah yang tiba-tiba berdiri sendiri. Hal tersebut tentunya bukanlah sebuah pemandangan yang biasa. Terlebih lagi sajadah tersebut melakukan gerakan shalat seperti berdiri, rukuk dan sujud.

Terlihat diawal video, sajadah tersebut berdiri terlebih dahulu. Setelah itu jatuh ke tanah dan kembali lagi berdiri seperti orang yang sedang melakukan rukuk. Tak lama kemudian sajadah itu turun kembali seperti melakukan gerakan sujud.

Sontak kejadian yang sangat langka ini membuat orang-orang yang berada di sekitar tempat tersebut langsung menghampiri. Mereka sengaja ingin melihat kejadian yang aneh itu dengan mata kepala mereka sendiri. Selain itu banyak juga yang mengabadikan momen kebesaran Allah tersebut.

Fenomena itu pun akhirnya berhenti dan sajadah kembali ke semula ketika tengah melaksanakan sujud. Beberapa wanita yang melihat kejadian tersebut langsung menangis sembari mengucapkan kalimat takbir.


Allahu akbar, sebuah kejadian yang hanya Allah saja yang mengetahuinya. Meski terlihat menakutkan, namun sebenarnya hal tersebut sudah menjadi kehendak Allah untuk mengingatkan manusia agar rajin beribadah. Karena jika sajadah saja yang merupakan benda mati mau melaksanakan sholat, lantas mengapa manusia yang merupakan makhluk hidup enggan beribadah kepadaNya?

Lihat Juga:


Semoga keimanan kita semakin kuat akan kekuasaan Allah yang meliputi langit dan bumi. Wallahu A’lam
Next article Next Post
Previous article Previous Post