Pemuda Misterius Ini Selalu Rapihkan Sandal Tanpa Diketahui Semua Jamaah Masjid




Pemuda Misterius Ini Selalu Rapihkan Sandal Tanpa Diketahui Semua Jamaah Masjid

Pemuda Misterius Ini Selalu Rapihkan Sandal Tanpa Diketahui Semua Jamaah Masjid

Dalam kehidupan dunia ini, Allah dan RasulNya senantiasa mengajak kita untuk selalu berbuat baik dengan cara apa saja. Bahkan berbuat baik tak harus selalu memberikan uang jutaan rupiah karena hal yang sederhana pun ternyata menjadi kebaikan dalam pandangan Allah dan juga manusia.

Seperti itu pula yang dilakukan oleh seorang pemuda misterius dimana ia selalu menata dan merapihkan sandal-sandal jamaah di Masjid Al Shariff, Gombak, Selangor Malaysia.

Awal mulanya jamaah yang terbiasa melaksanakan shalat di sana merasa heran karena setiap kali mereka hendak pulang, mereka mendapati sandal milik masing-masing telah tersusun rapi dan tinggal siap dipakai. Arah sandalnya pun telah diatur sehingga jamaah tidak perlu susah payah untuk membalikkan arah sandal mereka.

Ternyata ada seorang jamaah masjid yang berhasil merekam siapa yang telah melakukan perbuatan baik tersebut. Diketahui ada seorang pemuda berpeci merah marun dan berpakaian gamis yang menyusun sandal-sandal berantakan tersebut.

Jamaah itu pun mengunggahnya di sosial media dan berbagai komentar kekaguman serta pujian datang dari berbagai kalangan.

Video yang diunggah oleh akun Putera Rawi ini telah diputar lebih dari 2 juta kali dan dibagikan oleh 2 ribu orang.

Semoga amal baik yang dilakukan oleh pemuda misterius tersebut mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin

Berikut adalah videonya




Baca Juga:





loading...

close ini