Gojek Akan Isi Ramadhan Dengan Bersih-Bersih Masjid Hingga Layanan Zakat




Gojek Akan Isi Ramadhan Dengan Bersih-Bersih Masjid Hingga Layanan Zakat

Gojek Akan Isi Ramadhan Dengan Bersih-Bersih Masjid Hingga Layanan Zakat

Bulan suci Ramadhan memang bulan dimana pahala kebaikan akan dilipatgandakan. Momen seperti itu tak ingin dilewatkan juga oleh salah satu penyedia jasa ojek online ‘Go-Jek’ dalam rangka membantu masyarakat untuk berbuat kebaikan.

Momen bulan Ramadhan tersebut terlihat dari sejumlah fitur baru di aplikasi Go-Jek, sebagaimana yang disebutkan oleh Piotr Jaubowski selaku Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia.

“Dengan beragam fitur di aplikasi kami, Go-Jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang perlu kami jaga, bahkan perlu kami tingkatkan.”

Salah satu fitur yang penting dalam bisnis ojek online tersebut adalah hadirnya fitur ‘Terima Kasih’. Fitur ini akan memudahkan para pengguna Go-Jek untuk berterima kasih kepada mitra driver yang biasa mengantarkannya bepergian.

“Dengan fitur ini, pengguna Go-Jek bisa mengirimkan ucapan terima kasih, yang akan langsung diterima oleh mitra driver di aplikasinya.” Ucap Piotr

Selain berbagai fitur tambahan di aplikasi Go-Jek, perusahaan jasa online ini juga akan mempersiapkan program bersih-bersih 100 masjid. Nantinya para mitra Go-Clean akan secara sukarela membantu membersihkan berbagai masjid seperti di Masjid Istiqlal, Masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, Masjid di Bandara Halim Perdana Kusuma dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain itu Go-Jek juga akan membuat fasilitas Go-Send dan Go-Box dimana nantinya bekerjasama dengan Rumah Zakat guna menyalurkan dana bantuan atau zakat kepada yang berhak. Sementara fasilitas Go-Tix akan memudahkan masyarakat yang ingin memberikan donasi tanpa perlu beranjak dari rumah.

Yang terakhir adalah fasilitas Go-Food dimana perusahaan Go-Jek akan memberikan takjil gratis ataupun sahur kepada mitra driver. Bahkan pelanggan pun bisa memberikan donasi untuk para mitra driver melalui layanan Go-Food tersebut.

Baca Juga:





loading...