Dimaafkan Majikan Karena Mencuri Dan Memfitnah, TKW Asal Filipina Ini Akhirnya Masuk Islam




Dimaafkan Majikan Karena Mencuri Dan Memfitnah, TKW Asal Filipina Ini Akhirnya Masuk Islam

Dimaafkan Majikan Karena Mencuri Dan Memfitnah, TKW Asal Filipina Ini Akhirnya Masuk Islam

Hidayah masuk islamnya seorang tenaga kerja wanita atau TKW ini sangatlah unik. Pasalnya ia memutuskan masuk islam setelah melihat sang majikan sabar atas ujian yang mereka hadapi.

TKW Filipina bernama Katrina ini dimaafkan oleh sang majikan serta tidak dituntut atas kejahatan yang dilakukannya.

Dilansir dari Emirates 247 bahwa polisi menangkap Katrina atas kasus pencurian dan juga pencemaran nama baik majikannya yang bernama Turki Al Jaish. Penangkapan tersebut dilakukan setelah Katrina kembali ke Arab Saudi.

Mendengar pembantunya ditangkap oleh pihak kepolisian, Al Jaish segera menuju polisi yang ada di kota Unaizah, Provinsi Al Qassim. Orang yang seharusnya melakukan tuntutan, justru balik memaafkan.

Sebuah hal yang aneh mengingat Katrina sendiri telah mengakui bahwa dirinya dahulu melakukan fitnah mengenai majikannya dihadapan salah satu majalah lokal di Filipina. Ia pun kerap mencuri perhiasan yang dimiliki oleh sang majikan.

“Setelah saya menutup kasus ini, saya membawanya ke rumah. Dia memutuskan untuk masuk islam dan saya yang menuntunnya membaca syahadat. Dia sekarang berpuasa dan berbuka puasa bersama keluarga saya,” ucap Al Jaish.

Sementara itu Katrina yang kini berganti menjadi Jouri begitu bahagia bisa mendapatkan majikan yang baik hati.

“Saya memutuskan untuk menjadi seorang muslim setelah majikan saya mengampuni saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik meskipun saya melakukan kejahatan terhadapnya,” ucap Jouri.

Baca Juga:


Semoga Allah memberikan keislaman yang istiqomah kepada Jouri dan menjadikannya seorang muslim yang berakhlakul karimah. Aamiin




loading...

close ini