Van Damme Anjurkan Teladani Rasulullah Untuk Memiliki Stamina Yang Prima




Van Damme Anjurkan Teladani Rasulullah Untuk Memiliki Stamina Yang Prima

Van Damme Anjurkan Teladani Rasulullah Untuk Memiliki Stamina Yang Prima

Siapa yang tak kenal dengan sosoknya yang gagah dan otot yang kekar. Dialah Jean Claude Van Damme, seorang aktor laga asal Belgia yang baru-baru ini videonya saat diwawancara menjadi viral.

Bagaimana tidak, aktor yang selalu memiliki tubuh yang terlihat bugar ini menjelaskan dengan tegas bahwa diusianya yang sudah melewati setengah abad, ia meneladani cara hidup Rasulullah, terutama dalam hal makan untuk bisa hidup sehat.

Van Damme pun berpesan kepada umat islam untuk mengikuti anjuran Rasulullah dalam menjaga kesehatan.

“Baca. Kamu sebagai muslim akan menemukan banyak kebaikan. Rasulullah Muhammad itu sangat cerdas. Dia tahu apa yang baik buat masa depan tubuh kita.” Ucap Van Damme saat diwawancara oleh MBC Masr.

Dari berbagai keterangan, ternyata yang dimaksudkan oleh Jean Claude Van Damme mengenai gaya hidup sehat Rasulullah adalah dengan membagi perut menjadi tiga bagian. Sepertiga untuk makanan, sepertiga untuk minuman dan sepertiga untuk udara.

Sebelumnya memang aktor yang memiliki 3 orang anak ini pernah terjerat narkoba dimana pada tahun 1990, ia dinyatakan telah kecanduan kokain. Jika ingin bisa tertidur dengan lelap, maka ia harus menelan pil tidur dahulu.

Tahun 1999 Van Damme pun ditangkap karena narkoba. Tak hanya memiliki kebiasaan menggunakan narkoba, ia juga mengidap bipolar disorder yang mengakibatkan perubahan mood yang sangat ekstrim.
Baca Juga: AWAS! Makanan Juga Berpengaruh Pada Kepribadian
Setelah menjalani terapi, Van Damme pun bisa bebas dari jeratan narkoba dan hidup dengan sehat serta tidak membutuhkan pil tidur lagi untuk bisa tidur dengan baik.

Simak videonya.






loading...

close ini