Manusia Robot Yang Kamu Kira Sedang Pamer Di Jalanan Ini Akan Membuatmu Menangis




Pada detik awal melihat video Robot Yang Kamu Kira Sedang Pamer Di Jalanan Ini, Kamu mungkin akan menganggap orang dibalik kostum robot ini sedang pamer atau kurang kerjaan, Namun setelah satu setengah menit video dibawah ini, Anda mungkin akan menangis.

Manusia Robot Yang Kamu Kira Sedang Pamer Di Jalanan Ini Akan Membuatmu Menangis


Video ini menceritakan ikhtiar seorang suami yang telah di PHK dari pekerjaannya sebagai properti set di sebuah stasiun TV swasta di tahun 2014 lalu. Ia merasa malu karena semenjak di PHK dari kerjanya, ia belum bisa menafkahi anak istri, hanya istrinya yang bekerja sementara dia bertugas menjaga anak di rumah.

Karena itu, dengan keahliannya membuat kostum robot. Dia membuat dan mencoba untuk memasarkannya sendiri. Cara memasarkannya cukup unik. Ia berkeliling dengan motor sambil memakai kostum robot itu. Banyak orang yang tertarik. Namun tiga bulan berjalan, belum ada yang mau beli.

“Sekarang ini saya ngasih 1000 perak sama istri saja belum bisa, Di mana tanggung jawab saya sebagai suami, saya malu dengan kondisi saya sekarang..” kata Yudi sambil meneteskan air mata.

Lebih jauh Yudi menceritakan, kadang ia menangis di atas motor. Di balik kostum robot yang dikagumi orang- yang melihatnya, ia sebenarnya tidak kuasa membendung air mata karena hingga sekarang ini ia belum bisa menafkahi keluarganya.

"Orang-orang tidak tahu, saya melakukan ini untuk mencari duit, Saya malu sebenarnya, dengan kondisi saya sekarang, saya akan bangkit lagi sebagai kepala rumah tangga yang bisa menafkahi anak dan istri." kata Yudi optimis.

Berikut adalah Video Manusia Robot Yang Akan Membuatmu Menangis,