Kagumi Islam, Peserta Penggambar Nabi Ini Pun Akhirnya Berbalik Haluan




Kagumi Islam, Peserta Penggambar Nabi Ini Pun Akhirnya Berbalik Haluan

Kagumi Islam, Peserta Penggambar Nabi Ini Pun Akhirnya Berbalik Haluan

Demo anti Islam memang membuat kesan tersendiri pada beberapa orang non muslim dan di Phoenix, Arizona, seorang pendemo yang menjadi peserta penggambar Nabi Muhammad secara mengejutkan merubah pandangannya tentang islam. Ia justru kini lebih tergugah dengan ajaran islam.

Pada hari jum’at sebelumnya, pria bernama Jason Leger ini sangat terlihat mendukung aksi anti islam dimana saat itu ia mengenakan kaos bertuliskan f*** islam. Namun di saat yang bersamaan, ia juga menyaksikan secara langsung bagaimana umat islam melaksanakan ibadah jum’at dengan khusyuk.

Tak hanya melihat, ia bersama dengan pamannya mencoba berdialog dengan muslim ada yang di masjid. Entah apa yang dibicarakan, namun hal itu membuat pemikiran Legel dan pamannya mulai berubah dan melihat secara langsung tentang islam yang sebenarnya.

Hati Leger mendadak merasakan sebuah keindahan ketika mendengar lantunan ayat suci yang dibacakan ketika melaksanakan shalat. Selain itu ia menemukan beberapa jawaban yang selama ini ternyata keliru padahal kekeliruan tersebut telah dianggap benar dan beredar di kalangan non muslim sehingga mereka pun akhirnya membenci islam.

Usai hari itu, ia pun bertekat untuk tidak lagi melakukan penghinaan kepada agama islam dan tidak lagi mengenakan kaos yang melecehkan umat yang sebenarnya cinta terhadap kedamaian.

“Saya merasa bahwa saya dan beberapa orang-orang seperti paman saya Paul dan orang-orang muslim meluangkan waktu untuk berbicara satu sama lain. Saya merasa bahwa kita mengubah pikiran beberapa orang dan mereka mengubah pikiran saya. Paul katanya tidak akan memakai baju itu lagi.” Ucap Leger.

Baca Juga:


Semoga Allah memberi jalan hidayah kepada siapa saja yang mau sedikit membuka hati dan pandangan tentang islam bahwa islam bukanlah agama yang mengajarkan kekerasan ataupun merendahkan martabat orang lain.

Wallahu A’lam




loading...