INNA LILLAHI, Sopir Ini Meninggal Setelah Mengumandangkan Adzan Shalat Jum’at




INNA LILLAHI, Sopir Ini Meninggal Setelah Mengumandangkan Adzan Shalat Jum’at

INNA LILLAHI, Sopir Ini Meninggal Setelah Mengumandangkan Adzan Shalat Jum’at

Kematian memang menjadi rahasia Allah yang sulit ditebak oleh siapapun. Seperti itu juga yang dialami oleh seorang sopir asal Desa Keupo, Kecamatan Nibong Aceh Utara bernama Abdul Aziz.

Laki-laki berumur 55 tahun ini meninggal setelah mengumandangkan adzan shalat Jum’at tanggal 13 Mei 2016 kemarin. Warga yang menjadi saksi meninggalnya sang sopir pun baru mengantarkannya ke rumah setelah menyelesaikan shalat jum’at.

Menurut keterangan dari Razali (30 tahun) yang merupakan warga Nibong Baroh, saat itu ia datang ke masjid Nurul Iman ketika adzan kedua tengah dikumandangkan oleh Abdul Aziz. Tanpa menunggu terlalu lama, Razali kemudian berwudhu dan masuk ke dalam masjid.

Namun anehnya ketika ia masuk, Khotib Jum’at tidak langsung menyampaikan khutbah. Ada jeda sekitar selama 5 menit dan jamaah yang berada di belakang terlihat saling menoleh kepada yang lainnya seperti ada suatu kejadian yang tidak mereka ketahui.

Salah satu jamaah kemudian menyebut bahwa muadzin ambruk usai mengumandangkan adzan kedua.

Ucapan jamaah itu pun semakin menguat ketika jamaah yang berada di depan mengangkat tubuh Abdul Aziz menuju ruang pengurus masjid. Setelah dicek ternyata Abdul Aziz sudah meninggal dan imam masjid pun memberitahukan kepada khatib bahwa muadzin tersebut telah meninggal.

Semoga sang muadzin mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Aamiin

Baca Juga:





loading...

close ini