Inna Lillahi, Karena Faktor Ekonomi, Suami Ini Jual Istrinya Sendiri




Zaman sudah akhir, banyak manusia bertingkah seperti hewan, bahkan lebih parah. Baru-baru ini diberitakan pasangan suami istri di Jakarta Selatan berinisial A (33) dan L (31) digerebek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah apartemen Pesanggrahan.

Inna Lillahi, Karena Faktor Ekonomi, Suami Ini Jual Istrinya Sendiri
Berbekal ijazah IT, sang suami menawarkan aksi mereka dengan membuat iklan di internet. (Liputan6.com)


Pasalnya, mereka mempertontonkan adegan keduanya secara live kepada orang yang mau menontonnya. Tiap penonton bisa melihat pasangan suami istri ini 'main' secara langsung hanya dengan membayar Rp 800 ribu.

Yang lebih miris, pasangan ini tidak hanya mempertontonkan saja, tetapi juga mempersilahkan para penonton untuk merekam bahkan 'mencoba' istrinya jika mau.

Kedua pasangan suami istri tersebut mengaku sebagai tamatan sarjana di universitas terkemuka. Berbekal ijazah IT, sang suami menawarkan aksi mereka dengan membuat iklan di internet. Praktek ini cukup ampuh. Rata-rata dalam sebulan mereka mendapatkan empat pelanggan. Kepada Polres Metro Jakarta Selatan, mereka mengaku melakukan hal itu karena faktor ekonomi.

Ini merupakan bukti nyata kebenaran sabda Rasulullah SAW. Bahwa Kefakiran terkadang bisa mendorong seseorang untuk melakukan tindakan-tindakan yang tak bisa dibenarkan secara syariat. Kefakiran juga memaksanya untuk melakukan tindakan haram; seperti merampok, menipu, dan melacur, mencuri, mencopet dan juga menjual istri sendiri.

كَادَ الْفَقْرُ أَنْ يَكُوْنَ كُفْرًا وَ كَادَ الْحَسَدُ أَنْ يَسْبِقَ الْقَدَرَ

"Hampir-hampir saja kefakiran akan menjadi kekufuran dan hampir saja hasad mendahului takdir" (HR. Ibnu 'Adi)

Baca Juga:




Fenomena ini juga membuktikan kebenaran sabda Rasulullah yang lain, Bahwa di zaman akhir nanti perilaku maksiat akan dibanggakan. Zina dilakukan secara terang-terangan. Rasa malu kian hilang. Dan fenomena ini terbukti di zaman yang sekarang kita lalui ini. Wallahu A'lam.




loading...

close ini